Sosial

The Ascott Limited Aktif Gelar Bakti Sosial, Kini Bantu Warga Kurang Mampu di Jalan Nakula-Legian

 Kamis, 06 April 2023 | Dibaca: 441 Pengunjung

Suasana bakti sosial atas kerja sama The Ascott Limited, untuk membantu warga kurang mampu di areal kumuh di Jl. Nakula Kel. Legian Kec. Kuta, Kab. Badung, Kamis (6/4/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Wujud kepedulian ditunjukkan The Ascott Limited dengan berbagi bantuan kemanusiaan dan makanan. Ascott kini menyasar warga pendatang di area kumuh dekat Jalan Nakula Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Badung, Kamis (6/4/2023).

Dijelaskan Nidya Gustianingsih bahwa bakti sosial Ascott mengusung tagline tema 'Spreading Goodness Throughout Ramadan'.

Ascott menyasar warga yang benar-benar membutuhkan bantuan. Mereka diharapkan dapat merasakan langsung bantuan diperoleh, sehingga bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini, masyarakat yang kurang mampu dapat lebih terbantu.

"Kegiatan ini serentak setiap tahun kami adakan, tahun ini kami membagikan 3.000 meal box kepada masyarakat di Indonesia, terutama di wilayah Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Semarang, Batam, Bali, dan kota lainnya," ujar Nidya Gustianingsih selaku Marcom Haris Hotel Kuta Tuban dan Yello Hotel Kuta Tuban.

Diungkapkan Nidya, Ascott menyasar kawasan kumuh yang sudah bertahun-tahun di tempati warga luar Bali, mereka berprofesi sebagai pemulung dan mengumpulkan barang bekas yang dapat dijual kembali.

"Kami memfokuskan ke lokasi slum area, termasuk di kota-kota lainnya kita ke slum area," ucapnya.

Kegiatan bakti sosial selama ramadhan akan dilanjutkan kegiatan lainnya melalui Halal Bihalal dengan media. "Halal Bihalal rencananya di bulan Mei 2023," tegasnya.

Salah satu koordinator warga penerima bantuan, Ahmad Hori (41) mengatakan bantuan dari Ascott sangat membantu keluarga dan para masyarakat di kawasan kumuh Legian.

Ia menyebut ada 200 KK yang mengambil profesi sebagai pemulung, bahkan mereka sudah bertahun-tahun tinggal di Legian, karena diduga tidak ada pekerjaan lain yang mumpuni.

"Kami berterima kasih kepada Ascott, terutama bapak ibu yang sudah datang ke kawasan tinggal kami yang kumuh ini. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga bapak ibu selalu diberikan kesehatan dan kemurahan rejeki," ucap Hori.

THE ASCOTT LIMITED
Sekadar diketahui keberadaan The Ascott Limited merupakan perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia.

Kemudian dalam Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Bahkan, Ascott terus berkembang dan memiliki lebih dari 71.000 unit operasi, beserta lebih dari 56.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merk serviced apartment and hotel di antaranya; Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Untuk program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott, untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984.

Ascott telah puluhan tahun memiliki berbagai pengalaman usaha dan memenangkan penghargaan merk serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia. 012​​​​​​


TAGS :