Sosial

Hadiri Upacara Pemlaspasan, Wayan Baru Terus Berbaur dengan Masyarakat

 Kamis, 06 April 2023 | Dibaca: 399 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sebagai wakil rakyat dan juga Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru lebih terlihat sering berbaur dengan masyarakat. Seperti pada pelaksanaan Upacara Pemlaspasan di Pura Bukit Buluh di Banjar Tangaksa, Desa Klumpu, Nusa Penida, Rabu (5/4) Wayan Baru menghadiri dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

Antusias masyarakat menyambut Wayan Baru terlihat nyata saat Kader Gerindra tersebut memasuki tempat upacara. Senyum sumringah masyarakat dan suasana yang cair sangat terasa saat Wayan Baru berbicara dengan masyarakat. "Jangan sampai ada pemisah dengan masyarakat. Harus menjadi satu kesatuan dan tidak ada perbedaan," Tutur Wayan Baru.

Sikap bermasyarakat yang ditampilkan Wayan Baru ini merupakan cerminan dari Partai Gerindra. Sebab Ketum Partai Gerinda Prabowo Subianto telah mengintruksikan sejak dulu agar kader Gerindra selalu ada di tengah masyarakat. "Seperti yang juga disampaikan Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya agar kehadiran Partai Gerindra ini dapat berkontribusi untuk membantu masyarakat," tambahnya.

Dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Klungkung, Wayan Baru lebih fokus untuk membantu masyarakat daripada melakukan politik praktis. Hal ini ia lakukan sebagai wujud rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan pilihannya. "Tentu kepercayaan masyarakat ini tidak akan saya sia-siakan. Jabatan yang telah dipercayakan ini saya gunakan untuk membantu dan menerima aspirasi masyarakat," pungkasnya. 007


TAGS :