Olahraga

Widiana Dukung Atlet Klungkung Berlaga di Porsenijar Bali 2023

 Kamis, 22 Juni 2023 | Dibaca: 576 Pengunjung

www.mediabali.id,

Anggota DPRD Klungkung Dapil Kecamatan Banjarangkan I Wayan Widiana memberikan semangat kepada atlet Klungkung yang berlaga di Porsenijar Bali 2023. Di tengah keterbatasan sarana-prasarana dan akomodasi pihaknya berharap para atlet bisa berjuang secara maksimal dan menunjukan kemampuan terbaik.

Kehadiran Wayan Widiana ini pun disambut para atlet yang tergabung di dalam Persatuan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Klungkung. Sebagai cabang olahraga yang belum lama dipertandingkan tentu Klungkung belum memiliki sarana prasarana pendukung yang diharapkan. Meski begitu Klungkung sudah berupaya maksimal agar mampu berlaga di cabor tersebut.

Sebagai Wakil Ketua Perbasasi Klungkung, Wayan Widiana berharap segala kekurangan dapat sedikit demi sedikit bisa terpenuhi. "Saya menerima masukan terkait fasilitas dan uang saku masih, minim" jelas Widiana, Kamis (22/6).

Menurut Widiana untuk mendapatkan kualitas permainan dan prestasi harus ada dukungan peralatan dan fasilitas yang bagus. Untuk itu pihaknya berharap secara bertahap Klungkung dapat memenuhi kebutuhan para atlet dengan baik. "Sesuai instruksi Ketum Gerindra Prabowo Subianto, kita harus membantu generasi muda untuk meraih prestasi dan mengembangkan kreatifitasnya. Harapanya tentu dapat mengharumkan nama daerah," harap Widiana.

Cabor Baseball/Softball ini pun telah menyumbang mendali pada Porsenijar Bali 2023. Di nomor Baseball putra dan putri Klungkung mendapatkan dua mendali perunggu, selanjutnya di Softball putri Klungkung menerima mendali perak. (*)


TAGS :