Kesehatan

Tetap Konsisten, Kodim Klungkung Edukasi Protokol Kesehatan

 Rabu, 15 Juni 2022 | Dibaca: 450 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Penegakan disiplin Prokes Covid 19 terus digelar Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya. Tidak hanya dengan menggelar Sidak di wilayah yang memiliki potensi berkumpulnya orang banyak semata, namun  melalui Komsos dengan mendatangi warga binaan menjadi salah satu prioritas satuan dibawah kendali Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si ini.

Seperti kali ini, melalui kegiatan Komsos, Babinsa Desa Suana Sertu I Komang Sumerta bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin Prokes Covid 19 secara door to door di wilayah binaannya, Rabu (15/06/22).

Saat ditemui di lokasi, Sertu Komang mengatakan Kegiatan yang digelarnya kali ini merupakan aksi nyata komitmen Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya dalam perang melawan Covid-19.

"Dengan Komsos door to door, kita berikan edukasi dan sosialisasi tentang tanggap dan cegah Covid 19, sekaligus kita rangkai dengan membagikan masker kepada warga binaan, “terangnya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung  sangat mengapresiasi konsistensi jajarannya dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

"Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih terus diterapkan meskipun kasus aktif harian Covid-19 di tanah air sudah menurun,”pungkas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. 007


TAGS :