Sosial

Tampil di Car Free Day, Bag SDM Polres Klungkung Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2024

 Minggu, 21 April 2024 | Dibaca: 1334 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Polres Klungkung melalui Bag SDM melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2024 di acara CFD (Car Free Day) di Jalan Untung Surapati dan Alun alun Ida Dewa Agung Jambe.

Kegiatan sosialisasi penerimaan Polri Tahun 2024 di Pimpin Langsung Oleh Kabag SDM Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri  dengan Kasubbagdalpers Bag SDM Penata Ni Made Karuni beserta dengan Personel Bag SDM, Minggu, 21 April 2024

Kabag SDM Polres Klungkung Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri mengatakan kegiatan yang kami laksanakan pada pagi hari ini untuk mensosialisasikan penerimaan Polri Tahun 2024.

"Penerimaan Taruna/I Akpol untuk pendaftarannya sudah di tutup, akan tetapi penerimaan Untuk Bintara dan Tamtama Polri Masih di buka hingga tanggal 25 April 2024," Terangnya.

Tujuan melakukan sosialisasi ini untuk menjaring minat bakat serta animo Putra putri terbaik Kabupaten Klungkung untuk dapat ikut bergabung di keluarga besar Polri.

Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri menambahkan bahwa dalam penerimaan Polri Tahun 2024, Polres Klungkung sudah secara aktif memberikan sosialisasi baik dengan memberikan  informasi ke sekolah-sekolah, melalui media sosial hingga talk show di radio.

"jadi kami tekankan kembali bahwa Penerimaan Polri Tahun 2024 ini menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta dapat mendaftar pada website https://penerimaan.polri.go.id/" Tuturnya. 007


TAGS :