Politik

Suarta Ajak Masyarakat Nusa Penida Meriahkan Konser dan Pesta Rakyat di Renon

 Senin, 08 Januari 2024 | Dibaca: 775 Pengunjung

www.mediabali.id,

Konser dan Pesta Rakyat yang diselenggarakan para pendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan diisi dengan berbagai perlombaan dan hiburan. Acara yang diadakan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar ini akan diselenggarakan, Selasa 9 Januari 2024. 

Anggota DPRD Klungkung I Wayan Suarta mengajak kepada masyarakat Nusa Penida untuk ikut serta meramaikan konser dan pesta rakyat yang akan menyuguhkan penampilan Band Dewa 19 tersebut. Menurut Suarta ada berbagai lomba dan hiburan yang juga ikut memeriahkan pesta rakyat yang dikawal langsung Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Wayan Suarta optimis masyarakat Klungkung juga akan meramaikan pesta rakyat tersebut karena besarnya dukungan Prabowo-Gibran khususnya di Nusa Penida. Selain sebagai basis terbesar Partai Gerindra menurut Suarta Klungkung juga merupakan pendukung terbesar Presiden Joko Widodo. "Kini di saat Jokowi mendukung Prabowo tentunya dua kekuatan besar tersebut telah menyebabkan masyarakat Klungkung All in Prabowo," Tutur Suarta, Senin 8 Januari 2024.

Karakter masyarakat Klungkung yang melihat calon dari kinerjanya menyebabkan Partai Gerindra mampu memenangkan Pilkada Klungkung selama dua periode. Pasalnya Gerindra di Klungkung dikenal dengan kadernya yang sering turun ke bawah dan membantu masyarakat. "Kita optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran dengan dukungan penuh masyarakat Klungkung," pungkasnya. 007


TAGS :