Politik

Prabowo Menang, Widiana Jamin Program Jokowi Jalan Terus

 Kamis, 07 Desember 2023 | Dibaca: 1017 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Program pusat yang saat ini dalam proses pembangunan di Klungkung dipastikan jalan terus pada kepemimpinan Prabowo-Gibran ke depan. Untuk itu Bendahara DPC Partai Gerindra Klungkung I Wayan Widiana berani memastikan proyek embung Tukad Unda dan juga Pusat Kebudayaan Bali akan berjalan di tangan Prabowo jika terpilih sebagai Presiden.

Wayan Widiana menyampaikan betapa pentingnya kedua proyek tersebut demi membangun peradaban di Klungkung. Pusat Kebudayaan Bali (PKB) menjadi harapan masyarakat Klungkung untuk membuka lapangan pekerjaan baru. Sementara itu Embung Tukad Unda dipastikan dapat mengatasi masalah krisis air di Klungkung. Termasuk memenuhi kebutuhan air di Pusat Kebudayaan Bali dan juga kabupaten di sekitar Klungkung.

Selain dua proyek besar di Klungkung tersebut program pusat lainnya yang akan berlanjut yakni Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, BPJS, Bantuan Langsung Tunai, Kartu Prakerja, Program hilirisasi, Program Keluarga Harapan, Penurunan Stunting dan program lainnya. 

"Yang sudah dirintis Pak Joko Widodo kita teruskan, kita tingkatkan untuk semakmur-makmurnya rakyat Indonesia," terang Wayan Widiana yang juga ikut dalam pemilihan legislatif 2024, dari dapil banjarangkan No urut 1, Kamis (7/12/2023).

Selain program Jokowi yang dipastikan akan berlanjut, ada sejumlah program unggulan dari Prabowo yang mulai digerakan di desa-desa oleh kader Gerindra Klungkung. Seperti bantuan susu dan makan siang gratis. Wayan Widiana mengaku terus bergerak sekaligus melaksanakan program susu dan makan siang gratis di sekolah-sekolah.

Program makan siang dan susu gratis sudah di hitung oleh tim ekonomi dan bisa dilaksanakan oleh Prabowo jika terpilih sebagai Presiden 2024-2029.  Dengan berbagai program yang dimiliki Paslon Prabowo-Gibran pihaknya optimis target suara 60 persen dapat dicapai di Kabupaten Klungkung.

"Selama kampanye kita bergerak habis-habisan demi memenangkan paket Prabowo Gibran. Dalam waktu tersisa dua bulan ini kita sudah all out memangkan paslon no 2 Prabowo-Gibran," Sebut Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Klungkung. (*)


TAGS :