Peristiwa

Patroli Gabungan TNI-Polri, Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan

 Sabtu, 29 April 2023 | Dibaca: 285 Pengunjung

TNI, Polri, dan masyarakat wilayah Dentim melakukan peningkatan keamanan lewat Patroli Gabungan, Sabtu (29/4/2023).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Masyarakat bersama aparat kepolisian di wilayah Denpasar Timur (Dentim) meningkatkan keamanan sebagai tugas dan tanggung jawab bersama.

Guna menjalin komunikasi dan meningkatkan keamanan di lapangan, Polsek Dentim melakukan sinergitas bersama Koramil 1611-01 Dentim dan berkolaborasi dengan pemerintah Desa dalam melakukan patroli gabungan.

"Maka patroli gabungan ini menyasar ke tempat pertokoan, Perbankkan, SPBU, tempat Ibadah, pemukiman penduduk, tempat-tempat rawan kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor, serta kejahatan atau pelanggaran yang dapat meresahkan warga masyarakat," terang Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos., Sabtu (29/4/2023) malam dalam memimpin patroli gabungan menyasar titik wilayah Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Dentim.

Dipaparkan Kompol Sudiarta, mengenai rute dilalui, yaitu dimulai dari Jl. Drupadi menuju Jl. Hayam Wuruk melewati Jl. Nusa Indah, menyusuri Jl. Raya Puputan - Jl. Pemuda - Jl. Tukad Musi (Seputaran Gereja Kathedral) - Jl. Tantular - Jl. Badak Agung dan berlanjut kembali melaksanakan apel konsolidasi di Kantor Desa Sumerta Kelod.

"Maka Patroli Gabungan ini diadakan dalam rangka mewujudkan cipta kondisi pasca Hari Raya Idul Fitri 2023. Meningkatkan sinergitas TNI-Polri, agar semakin solid dan kokoh dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Dentim," imbuhnya.

Patroli gabungan bersama TNI-Polri, dilakukan rutin sekaligus meningkatkan sinergitas aparat dan situasi keamanan masyarakat di wilayah Dentim. 012

 


TAGS :