Politik

Pasang Kartun Prabowo-Gibran, Gung Sayang Siap Menangkan Satu Putaran

 Senin, 01 Januari 2024 | Dibaca: 1025 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Berbeda dengan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden lainnya, para pendukung Paslon nomor urut 2 menumpahkan kreasinya dalam memberikan dukungan. Alih-alih memasang foto Prabowo Subianto dsn Gibran Rakabuming Raka para simpatisan terlihat memasang baliho dengan karakter kartun yang terlihat seperti versi prabowo dan gibran masih anak-anak.

 

Pemasangan baliho di Kecamatan Dawan ini dilakukan relawan dan juga simpatisan Gerindra Klungkung. Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Klungkung Anak Agung Gde Sayang Suparta menyebutkan ada puluhan baliho Prabowo-Gibran yang terpasang di Kecamatan Dawan. Gambar baliho tersebut bervariasi namun yang paling unik dan menarik minat masyarakat yakni versi gambar kartunnya.

 

Baliho-baliho tersebut menurut Gung Sayang merupakan gagasan dari Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah. Pemasangan baliho tersebut dilakukan secara sukarela oleh para relawan dan pendukung Prabowo-Gibran dengan biaya sendiri. "Baliho ini bantuan dari Ketua DPD dan untuk pemasangannya kita lakukan secara mandiri dengan biaya sendiri," tutur Gung Sayang, Senin (1/1/2024).

 

Pihaknya menyebut antusias relawan di Kecamatan Dawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran sangat tinggi. Hal ini tidak terlepas dari figur Prabowo sendiri yang dirasakan sangat dekat dengan rakyat dan iklas dalam bekerja. Selain itu juga program-program yang langsung menyentuh masyarakat seperti makan siang dan susu gratis juga sangat dinantikan masyarakat Kecamatan Dawan Klungkung.

 

Menurut Gung Sayang dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi terhadap Prabowo-Gibran pihaknya optimis Prabowo-Gibran mampu memperoleh suara di Kecamatan Dawan di atas 50 persen. "Komitmen kita memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Jadi kita harus bekerja keras untuk itu," pungkasnya. 007

 


TAGS :