Hiburan

Meriah Jalan Sehat HUT Ke-9 JFC, Turun Bantu Masyarakat dengan Karang Taruna Kota Denpasar 

 Selasa, 09 Januari 2024 | Dibaca: 382 Pengunjung

Menyambut HUT Ke-9 JFC di Bali, digelar jalan sehat bersama masyarakat umum. HUT Ke-9 JFC diselenggarakan di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar dari tanggal 6 s.d. 7 Januari 2023.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Jaya Fried Chicken (JFC) memperingati hari jadinya Ke-9 Tahun, sukses berkiprah di sektor gerai kuliner ayam goreng tepung yang sangat dikenal masyarakat Bali.

Memasuki usia berdiri Ke-9 Tahun, JFC mengambil tema 'Be Better to be Winner'. JFC mengusung tema ini dengan harapan mampu bergerak maju untuk memberikan kontribusi positif, menjadi pemenang, dan lebih baik kedepannya.

Perayaan HUT Ke-9 JFC digelar di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar selama 2 hari mulai dari tanggal 6 s.d. 7 Januari 2023.

JFC sebagai gerai makanan cepat saji yang telah memiliki ratusan outlet di seluruh wilayah Bali, selalu berusaha untuk bisa memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi masyarakat.

Berkolaborasi dengan Karang Taruna Kota Denpasar di bawah pimpinan I Ketut Ngurah Ngurah Aryawan, JFC sudah banyak membantu masyarakat di antaranya penyediaan ambulance gratis, bantuan bagi korban bencana alam baik di Karangasem, Gunung Semeru, dan Jembrana, menyalurkan bantuan 8.500 paket sembako dalam situasi pandemi, penyaluran bantuan kursi roda dan operasi katarak.

“JFC selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat banyak yang menjadikan JFC selalu ada di hati masyarakat,” ujar CEO JFC, I Made Agus Putra Jaya, belum lama ini.

Menyambut anniversary JFC yang Ke-9 Tahun, JFC mempersembahkan sesuatu yang spesial bagi masyarakat berupa jalan sehat melibatkan 3000 peserta, pameran UMKM, safari kesehatan, lomba mewarnai, fashion show, serta kreasi budaya, bakti sosial penyerahan bantuan 300 paket sembako dan panggung hiburan yang menampilkan artis-artis papan atas Bali.

“Semua ini kami persembahkan sebagai rasa bhakti dan cinta kami kepada masyarakat yang sudah memberikan support yang luar biasa kepada kami. Kami berharap semoga ke depan kami bisa tetap berkontribusi bagi masyarakat dan tetap selalu ada di hati masyarakat,” kata Made Agus Putra Jaya.

Ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih terhadap Karang Taruna Kota Denpasar di bawah pimpinan Ngurah Aryawan yang dengan sigap dan tulus iklas membantu menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Oleh karena itu, bantuan-bantuan yang kami salurkan dapat tepat sasaran,” imbuh Agus Putra Jaya.

Ditambahkan Ketua Karang Taruna Kota Denpasar I Ketut Ngurah Aryawan, ia turut mengapresiasi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat yang sudah dilakukan JFC, di mana kehadiran JFC di Bali senantiasa komitmen membantu masyarakat di tingkat bawah.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh JFC dalam hal membantu masyarakat Kota Denpasar. Semoga apa yang kita lakukan bersama JFC ini terus berlanjut, karena banyak masyarakat di Kota Denpasar yang masih membutuhkan bantuan,” ungkap Ngurah Aryawan. 

Untuk diketahui, kalan santai dalam memeriahkan HUT Ke-9 JFC diikuti oleh ribuan peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum yang berhadiah utama berupa sepeda listrik. 

Hadiah utama diraih siswa dari SMKN 5 Denpasar. Hadiah diserahkan langsung oleh CEO JFC, Made Agus Putra Jaya dan Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, Ketut Ngurah Aryawan. 012

 


TAGS :