Sosial

Malam Minggu, Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD 

 Sabtu, 20 April 2024 | Dibaca: 1295 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polres Klungkung gencarkan patroli di malam minggu di Wilayah Hukum Polres Klungkung (Sabtu, 20/4/2024 ) malam.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra mengatakan, kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari dan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Adapun giat patroli malam minggu dilakukan dengan sasaran daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk ciptakan harkamtibmas Kabupaten Klungkung yang aman dan kondusif”, tegas Akp I Gusti Made Mahendra.

Akp I Gusti Made Mahendra juga menambahkan dalam kegiatan patroli KRYD selain dari Satuan Samapta Polres Klungkung pihaknya juga bersinergi dengan Polsek Jajaran agar nantinya kehadiran Polri di Tengah masyarakat dapat dirasakan hingga ke pelosok Desa. 007


TAGS :