Peristiwa

Kombes Pol. Satake Bayu Jalin Sinergitas dengan Kunjungi PWI Bali

 Selasa, 12 Juli 2022 | Dibaca: 327 Pengunjung

Suasana bincang-bincang antara Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu, dalam memperkuat sinergitas, Selasa (12/7/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Silaturahmi dalam menjalin komunikasi dan sinergitas di kalangan awak media massa dilakukan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.IK., M.Si., dengan berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali.

Kabid Humas Kombes Pol. Satake Bayu bersama aparat di lingkup Humas Polda, diterima langsung oleh Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra. Mereka saling berbincang-bincang perihal dunia jurnalistik dan sebagai pejabat baru di Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayu ingin bersinergi dengan PWI Bali.

“Saya izin menitipkan diri, semoga apa yang menjadi tujuan bersama di Bali dapat terwujud,” katanya, Selasa (12/7/2022).

Menurut Kombes Pol. Satake Bayu, PWI sebagai organisasi yang membawahi wartawan diharapkan dapat memberikan arahan sesuai aturan Dewan Pers, terlebih kini tengah banyaknya media yang bermunculan dan banyaknya wartawan di masyarakat. “Kami juga berharap komunikasi dan hubungan antar kedua lembaga dapat terjalin lebih baik lagi,” terangnya.

Baca juga:
Terindikasi Positif Covid-19, Eka Wiryastuti dan Tahanan di Polda Bali Telah Peroleh Penanganan Medis   

Sementara itu, Ketua PWI Bali Dwikora Putra mengapresiasi atas kunjungan Kabid Humas Polda Bali dan jajaran aparat Humas Polda karena bersedia berkunjung ke Kantor PWI Bali. Dwikora Putra berharap supaya hubungan kedepannya dapat terjalin harmonis, terutama di Bali apabila ada persoalan jurnalistik atau terkait pemberitaan sebaiknya tetap merujuk UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

“Jadi dengan membuka ruang komunikasi kami sangat gembira, sebab sebagai orang PWI, kami berharap Pak Kabid Humas mempunyai pemahaman yang sama tentang MoU antara Dewan Pers dengan Kapolri,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa organisasi kewartawanan yang merupakan konstituen Dewan Pers, yaitu PWI, IJTI, AJI, dan Pewarta Foto Indonesia. 012


TAGS :