Politik

Kerahkan Ratusan Relawan Militan, Nengah Mudiana Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran

 Senin, 25 Desember 2023 | Dibaca: 859 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana berjuang habis-habisan memenangkan pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Tak tanggung-tanggung ratusan relawan militannya diturunkan untuk mengangkat perolehan suara paslon nomor urut dua.

Nengah Mudiana mengungkapkan ratusan relawan sudah bergerak sejak beberapa bulan terakhir. Selain bergerak di banjar-banjar relawan juga diturunkan untuk memasang baliho di sejumlah jalan protokol. "Pergerakan semakin intens mendekati Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2024 nanti. Kita juga bergerak membagikan kaos,"ungkap Nengah Mudiana, Senin 25 Desember 2023.

Dengan pergerakan yang masif, Nengah Mudiana mampu membuat tren dukungan Prabowo-Gibran semakin meningkat di Klungkung. Apalagi pendukung Jokowi di Klungkung sangat tinggi pihaknya meyakini jumlah dukungan kepada Prabowo-Gibran mencapai 50 persen.

Pergerakan Nengah Mudiana memenangkan Prabowo-Gibran tidak sendiri. Ia menggandeng Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bali I Ketut Juliarta untuk mensupport segala pergerakan. " Kita bergerak bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Saling mensupport dan manfaatkan potensi yang ada," pungkasnya. 

Nengah Mudiana mengaku saat ini pergerakannya dalam memenangkan Prabowo-Gibran hampir tidak ada kendala. Menurutnya masyarakat Klungkung sangat terbuka dengan kehadiran relawan Prabowo-Gibran. Bahkan ia rasakan sendiri dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran sangat tinggi.

"Kita rasakan di lapangan pergerakan relawan sangat lancar bahkan mendapatkan dukungan dari masyarakat luas. Kita optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran," pungkasnya. 007


TAGS :