Politik

Gung Sayang Harapkan Dukungan Masyarakat Klungkung ke Prabowo

 Minggu, 17 Desember 2023 | Dibaca: 567 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPC Gerindra Klungkung Anak Agung Gde Sayang Suparta meminta kepada masyarakat Klungkung untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Menurutnya, masyarakat Klungkung harus terlibat dalam politik demi menyaring pemimpin yang baik.

Gung Sayang menyampaikan dalam tahun politik, segala hal harus dilakukan dengan hati-hati. "Ini musim politik, tapi politik adalah kewajiban kita. Pak Prabowo mengatakan kalau orang-orang baik diam semua, kalau orang baik tidak mau berpolitik, berarti orang tidak baik yang akan berkuasa," kata Gung Sayang, Sabtu, 17 Desember 2023.

Menurut Gung Sayang Prabowo sangat membutuhkan dukungan masyarakat Klungkung di Pilpres 2024. Meaki diusung oleh Koalisi Indonesia Maju Prabowo yang didukung Calon Wakil Presidennya Gibran Rakabuming Raka sangat memerlukan dukungan masyarakat Klungkung.

"Demi melanjutkan program Presiden Jokowi dan meneruskan kemajuan Indonesia, saya sangat harapkan dukungan masyarakat Klungkung terhadap Pak Prabowo," Tutur Gung Sayang.

Tanpa adanya dukungan masyarakat Klungkung tentunya berbagai program pusat di Klungkung akan timbul persoalan terutama program-program yang telah jalan selama ini. "Kita ketahui sendiri Klungkung merupakan basis Gerindra terbesar di Bali. Jadi dukungan kepada Prabowo dapat memberikan nilai tawar Klungkung di mata pemerintah pusat," pungkasnya. (*) 


TAGS :