Sosial

Fohoway Internasional Berbagi Rejeki ke Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya

 Jumat, 17 November 2023 | Dibaca: 249 Pengunjung

Wujud kepedulian antar sesama, Fohoway Internasional menggelar charity dan memberikan donasi hingga ratusan juta ke warga di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya, Jumat (17/11/2023).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Fohoway internasional berkomitmen kuat terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dengan menggelar charity. Fohoway memberikan kontribusi positif terhadap warga lanjut usia (lansia) di Jalan Gumitir No. 66, Desa Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Jumat (17/11/2023).

Keberadaan Fohoway International, diketahui berdiri Tahun 2007 dan memiliki cabang hingga di 24 negara, termasuk di Indonesia. Sebagai perusahaan yang terus berkembang dalam 16 Tahun terakhir ini memiliki visi misi, yakni menciptakan platform perawatan yang paling sukses di dunia dan memberikan manfaat kesehatan.

"Jadi sejak dirikan Tahun 2007 dan terus berkembang saat ini tahun 2023. Fohoway pernah memperoleh penghargaan sebagai perusahaan yang bergerak di industri kesehatan. Fohoway menjunjung tinggi 3 teori dalam budaya pemeliharaan kesehatan; 1. Perawatan kesehatan secara fisik; 2. Perawatan secara jiwa; dan 3. Perawatan secara mental," kata Board Chairman Han Jinming, di sela-sela jumpa pers acara kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya.

Melalui charity yang digelar di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya, Gianyar sebagai wujud kepedulian sesama dan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Fohoway Internasional.

Hal terkait bertujuan membantu kualitas hidup masyarakat dan memberikan dukungan terhadap mereka yang membutuhkan. Fohoway Internasional diharapkan semakin maju dan berkembang ke berbagai negara di dunia.

"Diharapkan melalui perkembangan Fohoway, dengan fokus kita sekarang di industri kesehatan. Kita telah berkembang dengan memiliki beberapa kantor cabang di Eropa, Afrika, Amerika, dan Asia," ucap Han Jinming.

Lebih lanjut, charity di lingkungan Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya ini merupakan bagian dari Fohoway International Anniversary & Convention 2023, yang akan digelar meriah di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Minggu (19/11/2023). 

Menariknya, convention di BNDCC ini akan dihadiri oleh 5.000 orang dan para delegasi dari 24 negara, seperti China, India, Kamerun, Myanmar, hingga Malaysia. Acara tersebut akan dihibur penyanyi nasional, Rossa yang akan membawa beberapa lagu andalannya.

"Acara di BNDCC nanti (Minggu) akan dihadiri 5.000 orang, yang mana melibatkan 24 negara. Hari ini (Jumat) Fohoway berkumpul dari orang-orang berbagai lapisan berbeda-beda, tetapi kita semua sama memiliki visi yang sama untuk menyebarkan kesehatan dan kesejahteraab kepada orang-orang di sekitar kita," tegasnya.

Internatinal Convention ini setiap tahunnya diadakan oleh Fohoway International. Hal paling berkesan, di mana nanti di BNDCC Fohoway International akan membagikan sekitar 20 mobil sebagai reward penghargaan terhadap distributor yang berprestasi.

Melalui gerakan charity Fohoway Internasional, yang membantu menebarkan manfaat kesehatan bagi masyarakat, dengan mengadakan kegiatan terapi kesehatan di lingkungan Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya, ditanggapi Dewa Ayu Ekarini selaku Kepala UPTD Pelayanan Sosial Dinas Sosial P3A Provinsi Bali.

Dewa Ayu menilai kunjungan Fohoway sangat berkesan karena memberikan bantuan yang dibutuhkan anak-anak, seperti komputer, printer, korden, termasuk kebutuhkan makanan beras, mie, dan lainnya.

"Kami menilai sangat luar biasa berkah yang bapak ibu berikan kepada kami. Sebab, kami sangat berterima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan," kata Dewa Ayu.

Uluran tangan yang sudah diberikan, khususnya terhadap 44 anak-anak di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya sangat membantu anak-anak di panti ini kedepannya.

"Semoga Fohoway semakin berjaya dan sukses. Jaringannya makin luas lagi ke depannya," tutupnya. 012

​​​​


TAGS :