Politik

Dukung De Gadjah Bali 1, Wayan Baru Bagikan Sembako ke Masyarakat 

 Senin, 22 April 2024 | Dibaca: 1317 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sebagai partai pemenang Pilpres 2024 tentu momen kebangkitan Gerindra tidak akan disia-siakan. Sesama kader Gerindra di Bali kini semakin solid untuk berjuang di Pilkada nanti baik Provinsi Bali mau pun Kabupaten Klungkung. Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru siap all out mendukung Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah maju di Pilkada Provinsi Bali sebagai Bali 1.

Komitmen dalam mendukung De Gadjah ini ia lakukan dengan blusukan ke masyarakat membawa sembako dari Prabowo Subianto dan De Gadjah. Wayan Baru mengungkapkan Bali dan juga Klungkung sudah seharusnya satu jalur dengan pusat. Hal ini menurut Wayan Baru sangat penting demi menjamin pembangunan di Klungkung dan Bali.

"Tentu dalam pembangunan daerah yang sangat penting adalah kebijakan dari pemimpinnya. Kita harus buat satu komando agar pembangunan semakin lancar tidak ada jegal menjegal karena kepentingan politik," tutur Wayan Baru, Senin 22 April 2024.

Menurut Wayan Baru rencana pembangunan infrastruktur dan pariwisata di Klungkung sangatlah besar untuk itu Kabupaten Klungkung sangat membutuhkan bantuan dari Pemprov Bali dan juga pemerintah pusat agar pembangunan Klungkung dapat sukses lima tahun ke depan.

"Klungkung punya Nusa Penida yang menjadi wisata kelas dunia, namun insfrastrukturnya jauh tertinggal. Banyak yang rusak dan tidak memadai, itu yang harus kita kebut lima tahun ke depan," Terang Wayan Baru.

Pihaknya berharap pada Pilkada ini Gerindra dapat memperoleh suara yang dominan seperti pada Pilpres 2024 lalu yang telah memenangkan pasangan calon Prabowo Gibran. "Optimis dapat memenangkan Pilkada ini demi Klungkung era baru," pungkasnya. 007

 


TAGS :