Bisnis

Chinese New Year 2024 Bersama HKETO, Berkembang Pesat Tembus Pasar Global

 Jumat, 01 Maret 2024 | Dibaca: 219 Pengunjung

Malam Tahun Baru Imlek 2024, sebagai simbol Tahun Naga Kayu. Hong Kong Economic and Trade Office (HKETO) Jakarta, ajak masyarakat terus berkembang dan bekerja sama menembus pasar global, Jumat (1/2/2024) di Renaissance Bali Nusa Dua Resort.

www.mediabali.id, Badung. 

Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 dirayakan Hong Kong Economic and Trade Office (HKETO) Jakarta, dengan tajuk diangkat 'Hong Kong Economic and Trade Office Chinese New Year Dinner', Jumat (1/2/2024) malam di Renaissance Bali Nusa Dua Resort.

Seperti umumnya Tahun Baru Imlek dikenal masyarakat sebagai festival musim semi, di mana sebagai tanda dimulainya Tahun Baru China. Kemudian setiap tahun berkaitan dengan salah satu dari 12 hewan Shio Tionghoa, yang membawa karakteristik dan energi yang unik.

Menariknya, Tahun 2023 lalu adalah Tahun Kelinci Air dan di Tahun 2024 ini merupakan Tahun Naga Kayu, yang dipercaya masyarakat melambangkan keberanian, penuh rasa inovasi dan menghadirkan beragam peluang atau keberuntungan.

"HKETO mengajak masyarakat untuk dapat bergabung dalam perayaan meriah dengan menawarkan perpaduan unik antara hiburan dan pengalaman budaya khas Hong Kong," ujar Director General of Hong Kong Economic and Trade Office, Miss Libera Cheng.

Pihaknya berharap lewat para tamu undangan yang hadir, kalangan masyarakat umum, pejabat pemerintahan, rekan media, serta warga Hong Kong yang berdomisili di Bali, mampu lebih mengenal, mempererat dan tertarik bekerja sama ke depan dengan HKETO.

"Kami sangat berterima kasih atas kesempatan diberikan, melalui HKETO maka berbagai pihak dapat mengenal Hong Kong dan mengembangkan berbagai sektor unggulan ke depan," harapnya.

Sejumlah momentum menarik dalam perayaan Tahun Baru Imlek HKETO, seperti Chinese New Year Dinner yang menyuguhkan menu tradisional dengan cita rasa otentik dan melambangkan kebahagiaan di tahun baru.

Disuguhkan pula pertunjukkan tradisional berupa tarian barongsai yang ditampilkan dan melambangkan kemakmuran sekaligus keberuntungan di setiap tahunnya.

Tamu undangan yang datang, mereka juga memperoleh kesempatan mendapat undian berhadiah atau Lucky Draw, hadiahnya adalah kesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif berupa tiket pesawat PP Denpasar-Hong Kong.

Ke depan HKETO terus berinovasi dan mengembangkan potensi di miliki setiap negara. HKETO pun bertekad memupuk keanekaragaman budaya dengan membangun rasa kebersamaan melalui perayaan Tahun Baru Imlek ini yang juga didukung oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), Invest Hong Kong (InvestHK), Hong Kong Tourism Board (HKTB), Hong Kong International Airport, dan Cathay Pacific. 012

 


TAGS :