Sosial

Desa Adat Glogor Dapat Mobil dari Bupati Suwirta 

 Sabtu, 10 Juni 2023 | Dibaca: 860 Pengunjung

www.mediabali.id,

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memyerahkan hibah mobil kepada Desa Adat Gelogor yang didampingi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Klungkung I Dewa Putu Griawan, serta Asisten Bidang Administrasi Umum Dewa Gde Dharmawan, bertempat, Banjar Gelogor, sabtu (10/6).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan tugas pemerintah adalah membantu masyarakat. Dalam hal ini, desa adat Gelogor yang memohon untuk dihibahkan sebuah kendaraan untuk menunjang kegiatan dan oprasional di Desa Adat.

Bupati Suwirta berharap dengan hibah kendaraan ini dapat mempermudah segala macam kegiatan desa adat. Pihaknya juga menyampaikan kepada OPD lainnya apabila ada kendaraan yang sudah masuk daftar penghapusan barang, tapi masih sangat layak pakai lebih baik dihibahkan saja kepada desa yang membutuhkan kendaraan.

"Sebelum dihibahakan tolong dicek kerusakan agar tidak mobil yang dihibahkan dalam keadaan rusak berat," sebut Bupati Suwirta.

Bendesa Adat Gelogor I Gede Astawa  mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta karena telah menghibahkan sebuah kendaraan roda empat.

Pihaknya mengaku akan sangat terbantu dengan hibah tersebut disetiap ada kegiatan adat yang diselenggarakan di Desa Adat, dan akan merawat kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya. (*)


TAGS :