Peristiwa

Kondisi Mabuk, Oknum WNA Amerika Serikat Ini Diamankan Polres Bandara

 Kamis, 30 Maret 2023 | Dibaca: 373 Pengunjung

Tampak WNA asal AS, inisial SCC (38) dalam kondisi mabuk diamankan petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan petugas Avsec Angkasa Pura, Kamis (30/3/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama petugas Avsec Angkasa Pura, mengamankan Warga Negara Asing (WNA) inisial SCC (38) asal Amerika Serikat, yang dalam keadaan mabuk tiba-tiba datang ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kamis (30/3/2023).

SCC pemilik passport 5387xxxxx, di awal diamankan petugas sekitar pukul 21.30 Wita, saat berada di depan pintu masuk keberangkatan terminal International Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dia diduga sempat menganggu calon penumpang perempuan, yang  membuat suami dari penumpang perempuan ini marah dan mendorong SCC hingga terjatuh.

Peristiwa dimaksud dilihat petugas keamanan, lalu bergegas mengamankan SCC yang lahir di Michigan Amerika Serikat tersebut.

Petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan interogasi terhadap SCC, yang menunjukkan gelagat aneh dan nada bicaranya tidak jelas. SCC bahkan tidak dapat menjelaskan tempat tinggalnya di Bali, termasuk tujuannya ke Bandara.

“Jadi WNA ini hanya membawa passport saja, kita tanya baik-baik malah bicaranya tidak tentu arah seperti orang kebingungan dan tiket pun tidak bawa,” ucap Ipda Wayan Budiana Perwira Pengawas Polres Bandara. 

Lebih lanjut, Ipda Budiana lantas melakukan tindakan terhadap SCC, hal ini demi keamanan dan kenyamanan pengguna jasa bandara lainnya. WNA SCC diamankan di rest area terminal keberangkatan international.

“Sementara waktu kita amankan dulu biar yang bersangkutan tenang, sambil kita lakukan pengawasan secara ketat,” tegasnya. 012  


TAGS :