Sosial

Baby S, Anak Korban Pembunuhan Dijenguk Kombes Pol. Bambang Yugo

 Sabtu, 07 Januari 2023 | Dibaca: 291 Pengunjung

Dukungan moril diberikan Kombes Pol. Bambang Yugo terhadap baby S, yang ditinggalkan AS selaku ibu sekaligus korban pembunuhan tersangka Aryo Puspo, Sabtu (7/1/2023).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Duka mendalam menimpa bayi perempuan milik korban Alunna Sagita (26) alias AS. Bayi perempuan yang malang ini ditinggalkan sang ibu untuk selama-lamanya.

AS yang sebelumnya menjajakan foto dirinya sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) lewat MiChat, bernasib naas karena mendapat pelanggan R. Aryo Puspo Buwono (26), yang ternyata berujung membunuh dirinya.

Tersangka Aryo Puspo saat jumpa pers di Mapolresta Denpasar Jumat (6/1/2023) lalu, mengakui perbuatannya dihadapan aparat dan berdalih men-download aplikasi MiChat. Dia kemudian memilih AS, menyepakati, hingga bersetubuh dengan AS di TKP Jalan Tukad Batanghari I Densel 

Niat tersangka Aryo diawal ingin membuat pingsan dan menguasai harta milik korban AS karena kehabisan bekal, tapi sayang kabel colokan listrik yang dililit malah menjerat erat leher dan membuat korban AS tewas.

Dampak peristiwa ini ternyata membuat simpati Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., MH., bersama Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, SH., S.IK. 

Secara bersama-sama jajaran terkait lantas menjenguk bayi perempuan AS yang baru berumur 1 bulan 1 minggu. Bayi perempuan terkait kini dalam keadaan sehat dan aktif, ia diasuh teman korban AS dan tinggal di Jalan Tukad Musi Kelurahan Panjer Densel.

"Ini merupakan bentuk dukungan moril kepada kerabat korban agar lebih tabah dalam menjalani hidup," kata Kombes Pol. Bambang Yugo, Sabtu (7/1/2023).

Lebih lanjut, Kombes Pol. Bambang Yugo dengan penuh kasih sayang mengendong bayi yang diberi nama baby S tersebut. Pengasuh baby S yang bernama Rini, diminta untuk menjaga baby S dengan baik dan mendoakan untuk kedepannya tabah, sehat, dan berbakti terhadap orang tua. Bilamana memerlukan bantuan supaya tidak sungkan menghubungi pihak kepolisian.

"Kalau ada apa-apa ngomong aja langsung atau kalau mau pulang ke Batam, bilang ya nanti saya bantu, bilang ke saya atau Kapolsek," terangnya.

Kombes Pol. Bambang Yugo turut memberi dukungan berupa tali kasih dan sejumlah keperluan bayi, baik pampers dan susu bayi.

"Terimakasih Pak Kapolresta sudah memberikan perhatian kepada kami," kata pengasuh baby S. 012


TAGS :