Ajeg Bali

Wujud Rasa Bakti, Juliarta Hadiri Upacara Mendem Pedagingan di Pura Pasek Gelgel, Pegatepan, Desa Negari

 Minggu, 02 April 2023 | Dibaca: 233 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bali I Ketut Juliarta mendapatkan kehormatan dengan ikut serta di dalam pelaksanaan Upacara Mendem Pedagingan, Melaspas dan Mecaru di Pura Pasek Gelgel, Pegatepan, Desa Negari. Hal ini disebabkan perhatian Ketut Juliarta yang ikut serta membantu dalam proses pembangunan pura tersebut.

Sebagai wakil rakyat, Ketut Juliarta telah memfasilitasi proses pembangunan tembok penyengker dan Gelung Kori pura tersebut. Ketut Juliarta mengatakan hal tersebut merupakan tugasnya sebagai anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Anggota dewan asal dari Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan ini memang dikenal sangat fokal dalam menyampaikan aspirasi masyarakat. Hal ini pun membuat banyak masyarakat Klungkung sangat mengenal dan tau sepak terjang Ketut Juliarta tersebut.

"Sesuai instruksi Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan juga arahan Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya, kita dituntut untuk terus ada dan membantu masyarakat. Jadi memang harus benar-benar bekerja untuk masyarakat," jelas Juliarta Minggu (2/4/2023).

Pihaknya berharap dengan selalu ada di tengah masyarakat maka dapat membantu permasalahan di masyarakat. Selain itu ia dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di meja dewan. "Suara dari kami memang benar-benar suara dari masyarakat. Itu yang terpenting," pungkasnya. 007


TAGS :