Sosial

Jalankan Instruksi Prabowo, Made Wibawa Bergerak Membantu Masyarakat 

 Senin, 03 April 2023 | Dibaca: 398 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Sebagai Anggota DPRD Klungkung I Made Wibawa rutin turun ke masyarakat untuk memberikan bantuan. Seperti yang ia lakukan di Banjar Tengah, Desa Dawan Klod, Made Wibawa menyerahkan bantuan berupa uang santunan dan sembako kepada I Nengah Mariana.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepeduliannya kepada masyarakat Dawan yang dalam keadaan kesulitan. Bantuan dari uang pribadinya tersebut diberikan dengan tujuan untuk bisa membantu meringankan beban mereka. "Dari kepedulian kita, masyarakat yang mengalami kesulitan dapat terbantu," tutur Made Wibawa, Senin (3/4/2023).

Bantuan kepada masyarakat ini memang rutin dilakukan kader Partai Gerindra di Klungkung. Menurut Made Wibawa, kader Gerindra utamanya yang telah menjabat sebagai anggota dewan mendapatkan instruksi untuk terus membantu masyarakat. Intruksi dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini pun terus dipantau oleh DPD Gerindra Bali.

"Instruksi untuk membantu masyarakat ini langsung dituntun Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya. Sebagai wakil rakyat memang seharusnya kita melayani dan membantu masyarakat," tutur Made Wibawa.

Pihaknya berharap melalui bantuan yang ia berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Sebagai wakil rakyat ia juga memiliki tugas untuk mengawal aspirasi masyarakat. "Selain membantu langsung, kita juga harus mencarikan solusi. Bagaimana agar masyarakat yang mengalami kesulitan dapat dibantu melalui program pemerintah," pungkasnya. 007 


TAGS :