Politik

Gabung ke Pemerintah Jokowi, Prabowo Cerminkan Sikap Nasionalisme Menyatukan Masyarakat

 Sabtu, 01 April 2023 | Dibaca: 589 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Pemilu 2024 sudah dekat namun kondisi politik masih tetap stabil. Hal ini tidak lain karena disebabkan bersatunya dua kekuatan besar yang sempat membelah masyarakat Indonesia menjadi dua kubu. Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemerintahan Presiden Joko Widodo dapat menekan perpecahan dan menyatukan Indonesia hingga seperti saat ini.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Klungkung  I Nengah Mudiana, SS, MAP saat dikonfirmasi Sabtu (1/4/2023) menurutnya bergabungnya Prabowo ke pemerintahan telah menguatkan posisi Indonesia sebagai negara dengan kondisi stabilitas politik yang kondusif. Hal ini tentu berdampak positif terhadap ekonomi dan investasi.

"Dengan stabilitas politik Indonesia menjadi kuat dan mampu melawan serangan politik dari negara luar tanpa tergoyahkan," tutur Nengah Mudiana.

Kehadiran Prabowo di pemerintahan juga telah meningkatkan elektabilitas Partai Gerindra. Kinerja positif dari Prabowo sebagai Menteri Pertahanan telah menginspirasi seluruh kader Gerindra untuk fokus bekerja demi masyarakat. Hal ini juga sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya. 

"Kehadiran kita sebagai wakil rakyat harus bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak. Dengan bisa membantu segala kesulitan masyarakat disana lah kehadiran kita di masyarakat menjadi berarti," tutur Nengah Mudiana.

Dengan kinerja yang sangat baik sebagai Menteri Pertahanan tentu Prabowo sangat pantas untuk menjadi pengganti Jokowi sebagai Presiden RI. Prabowo pun pasti akan menjalankan program-program Jokowi yang telah terlaksana sampai saat ini. Apalagi Presiden Jokowi terus memberikan dukungannya kepada Prabowo, terlihat dari kehadiran keduanya di tengah masyarakat akhir-akhir ini. 007


TAGS :