Sosial

Wujud Nyata Sosial, BRI Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir Tukad Unda

 Minggu, 09 Juli 2023 | Dibaca: 205 Pengunjung

Bantuan tanggap darurat dari BRI untuk korban terdampak banjir di wilayah Tukad Unda Klungkung, tampak diterima langsung Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, Minggu (9/7/2023).

www.mediabali.id, Klungkung. 

Situasi cuaca yang tidak menentu belakangan hari terakhir begitu sulit diprediksi, seperti intensitas hujan hingga menyebabkan sejumlah wilayah di Bali mengalami terendam banjir.

Langkah cepat ditunjukkan BRI, dengan memberikan bantuan Program BRI Peduli CSR ke masyarakat yang mengalami musibah banjir Tukad Unda Klungkung, Minggu (9/7/2023).

BRI memberikan bantuan tanggap darurat berupa kasur, bantal, dan peralatan masak terhadap para korban yang mengungsi di Balai Budaya Klungkung. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. 

Wujud nyata sosial yang ditunjukkan BRI, di mana bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir. Hal ini sebagai upaya meringankan beban masyarakat terdampak banjir dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

“Melalui Kantor Cabang BRI Semarapura, kami pastikan BRI terus bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban bencana. Bantuan akan terus disalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan," tutur Recky Plangiten Regional CEO BRI Denpasar. 

Di dalam momentum tersebut, BRI turut memastikan pelayanannya di Unit Kerja BRI agar tetap berjalan normal. Pelayanan terhadap masyarakat tentu penting dan sangat dibutuhkan, sehingga BRI tetap tanggap sekaligus siaga.

"Sehingga masyarakat pun dapat melakukan transaksi perbankan dengan aman dan lancar," lanjut Recky Plangiten.

Masyarakat yang terdampak banjir Tukad Unda Klungkung, saat ini masih dapat memanfaatkan layanan lewat BRImo, ATM, CRM, maupun EDC, serta bisa juga datang langsung ke Agen BRILink. 012

 


TAGS :