Peristiwa

Terseret Arus Pantai Melasti, WNA China Meninggal Dunia

 Selasa, 25 April 2023 | Dibaca: 411 Pengunjung

WNA China, Lyu Dayu (59) dinyatakan meninggal dunia karena terseret arus di Pantai Melasti, Badung, Selasa (25/4/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Warga Negara Asing (WNA) Lyu Dayu (59) asal China mengalami musibah terseret arus saat jalan-jalan menikmati suasana alam di Pantai Melasti, Badung, Selasa (25/4/2023) pukul 14.45 Wita.

Lyu diduga tiba-tiba terseret arus di Pantai Melasti, di depan Beach Club TT, Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel), Kabupaten Badung. Ombak besar diduga tidak disangka menyeret Lyu, dia tidak mampu melawan sehingga nyawanya tidak tertolong.

Korban Lyu diketahui tinggal menginap di Hotel Prago Mumbul Kutsel, Badung. Korban Lyu syukurnya saat kejadian sempat dilihat dan ditolong tour guide sekaligus saksi, Yulianto (40) asal Sidakarya, Densel bersama Suhadi (45) asal Tuban, Badung, yang segera membantu membawa tubuhnya ke pinggir pantai.

"Korban Lyu diduga terseret arus dan tenggelam, di mana korban Lyu akhirnya sempat ditolong tour guide, Balawista Kab. Badung, dan dibawa ke RS Udayana Jimbaran Kutsel, Kab. Badung. Setelah mendapatkan penanganan dari pihak RS Udayana Jimbaran, korban dinyatakan meninggal dunia," terang Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

Saat ini, jenazah korban Lyu telah berada di RS Udayana Jimbaran, Kutsel, Badung. Pihak rumah sakit masih menunggu keluarga terdekat untuk penanganan jenazah lebih lanjut. 012


TAGS :