Politik

Kawal Gibran di Bali, Wayan Widiana Siap Menangkan Satu Putaran

 Sabtu, 27 Januari 2024 | Dibaca: 1010 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Dua kali sudah Gibran Rakabuming Raka Cawapres Nomor Urut 02 ke Bali. Kehadiran Gibran pun disambut meriah masyarakat Bali yang pada Pilpres 2024 memenangkan Presiden Jokowi dengan suara mencapai 92 Persen. Wakil ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Klungkung I Wayan Widiana mengaku siap mengawal Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran.

Target menang satu putaran ini pun telah diperhitungkan Bendahara DPC Partai Gerindra Klungkung tersebut. Menurutnya antusias all in Prabowo yang menjadi tren masyarakat Bali ini telah menandakan bahwa suara Paslon 02 mendominasi di Bali. "Meski berbeda warna partai untuk Presiden masyarakat Bali tetap memilih Prabowo-Gibran," Tutur Widiana, Sabtu 27 Januari 2024.

Menurut Caleg Nomor Urut 1 Dapil Banjarangkan tersebut, hanya Prabowo-Gibran yang bisa merepresentasikan kepemimpinan Presiden Jokowi dan memiliki komitmen untuk melanjutkannya. Wayan Widiana pun meminta Gibran untuk juga memperhatikan Klungkung. Kabupaten yang dikenal dengan wisata Nusa Penidanya itu diharapkan mendapatkan perhatian terutama pembangunan infrastruktur dan akomodasinya. "Pembangunan Nusa Penida juga menjadi prioritas untuk menjadikan tujuan wisata berkelas dunia,"  Jelasnya.

Kehadiran Gibran di Bali ini untuk menghadiri Gibran Rock A Booming yang diisi dengan konser artis top nasional dan artis Bali di Hongkong Garden Restaurant pada Jumat 26 Januari 2024.  Kedua, acara “Gibran Suryaning Sanur” pada Sabtu, 27 Januari 2024 di Area Parkir Pantai Mertasari Sanur pukul 05.00-10.00 Wita, lengkap dengan doorprize dan hiburan seru lainnya.

Sekretaris Komisi I DPRD Klungkung ini mengatakan pihaknya optimis Prabowo-Gibran mampu menang satu putaran. Terkait perolehan suara, Wayan Widiana menarget lebih dari 50 persen sebagai syarat untuk menang satu putaran. "Bali akan menyumbang kemenangan terhadap perolehan suara Prabowo-Gibran. Optimis menang satu putaran," pungkasnya. 007


TAGS :