Politik

Jalan Sehat Prabowo-Gibran Berjalan Sukses, Widiana Optimis Menang Satu Putaran

 Minggu, 04 Februari 2024 | Dibaca: 1047 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Antusias masyarakat Bali dalam mengikuti Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 telah memberikan rasa optimistis para pendukung Paslon 02 untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Hal serupa juga disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Klungkung I Wayan Widiana yang mengaku optimis Prabowo-Gibran mampu menang satu putaran.

Hal tersebut disampaikan Wayan Widiana di sela-sela kegiatan Jalan Sehat Prabowo-Gibran di seputaran Monumen Bajra Sandhi, Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (4/2/2024). Menurutnya figur Prabowo-Gibran telah mampu menggugah masyarakat Bali untuk meramaikan setiap acara yang dilaksanakan TKD Provinsi Bali yang dipimpin Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Berbagai acara yang diselenggarakan TKD di Bali juga mampu menghadirkan pemilu yang riang gembira dan dapat diikuti seluruh masyarakat Bali. "Antusias masyarakat sangat tinggi yang hadir tidak hanya dari Denpasar saja namun juga seluruh kabupaten di Bali," tutur Wayan Widiana.

Tingginya antusias masyarakat terhadap Paslon 02 juga diikuti oleh perolehan survei Paslon tersebut yang kini telah meraih elektabilitas sebesar 52,9% mengalahkan Paslon lainnya seperti Ganjar-Mahfud yang hanya 22,7% dan Anis- Muhaimin 19,1%. Hasil tersebut sesuai dengan survei yang dilakukan Lembaga Point Indonesia yang dilaksanakan mulai 26-28 Januari 2024.

"Dari berbagai survei Prabowo-Gibran meraih elektabilitas di atas 50%. Kami optimis Paslon nomor 02 bisa menang dalam satu putaran," sebutnya.

Wayan Widiana pun optimis target suara Prabowo-Gibran di Klungkung di atas 50 persen mampu tercapai pada Pilpres nanti. "Dalam waktu yang tersisa ini, kami usahakan semaksimal mungkin agar perolehan suara Prabowo-Gibran menjadi semakin tinggi," pungkasnya. (*)


TAGS :