Politik

Dukung Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2, Wayan Baru Kerahkan Ratusan Massa dari Klungkung

 Minggu, 04 Februari 2024 | Dibaca: 866 Pengunjung

www.mediabali.id, Denpasar. 

Untuk mensukseskan pelaksanaan jalan sehat Prabowo-Gibran 2, Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru mengerahkan ratusan pendukung dan simpatisan Partai Gerindra Klungkung untuk ikut serta meramaikan acara tersebut, Minggu (4/2/2024). Selain hadir, ratusan massa dari Klungkung ini juga membawa berbagai atribut dukungan yang ditujukan kepada Paslon Nomor urut 02.

Sejak pagi hari ratusan massa yang berasal dari berbagai kecamatan bergerak dari Kabupaten Klungkung menuju Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar dengan kendaraan pribadi. Kehadian ratusan massa dari Klungkung ini pun berbaur dengan puluhan ribu massa yang sudah memadati lapangan tersebut.

Wayan Baru mengungkapkan, meski kegiatan dilaksanakan di Denpasar, para pendukung Gerindra di Kabupaten Klungkung sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut. Berbagai papan bergambarkan dukungan ke Prabowo-Gibran pun diarak pada acara jalan santai teraebut.

"Papan dukungan yang dibawa massa dari Klungkung ini merupakan aksi spontanitas masyarakat untuk menyampaikan dukungan ke Prabowo-Gibran," jelasnya.

Antusias massa juga terlihat saat berbagai hiburan ditampilkan di acara tersebut. Pasca jalan santai, masyarakat tetap berada di sekitar kawasan Niti Mandala Renon untuk menunggu undian berhadiah yang mencapai miliaran rupiah. 

"Acara berjalan dengan sukses dengan dihadiri puluhan ribu masyarakat Bali hingga akhir acara," tutur Wayan Baru.

Pihaknya berharap dengan besarnya antusias masyarakat Bali dalam mengikuti jalan santai Prabowo-Gibran ini dapat semakin meningkatkan jumlah pemilih Paslon nomor urut 02 tersebut.

Dengan besarnya dukungan masyarakat Bali, pihaknya berharap Prabowo-Gibran mampu menang dalam satu putaran. "Target kita Prabowo-Gibran meraih suara 60 persen. Jadi harapannya bisa menang dalam satu putaran," pungkas Wayan Baru. 007


TAGS :