Hiburan

Tinggi Antusiasme Pokémon di Bali, Perjalanan Pikachu Berikan Kegembiraan Tak Terlupakan

 Minggu, 03 Maret 2024 | Dibaca: 399 Pengunjung

Antusiasme tinggi masyarakat Bali, terhadap kegiatan ‘Pikachu's Indonesia Journey’ dengan beragam program dan hiburan pada 2-3 Maret 2024.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Masyarakat Bali di wilayah Kota Denpasar, diramaikan kegiatan ‘Pikachu's Indonesia Journey’ dalam mempopulerkan The Pokémon Company (Kantor Pusat: Tokyo; Presiden, Direktur Perwakilan: Tsunekazu Ishihara) sebagai salah satu proyek berskala besar Tahun 2024 di Indonesia, pada 2-3 Maret 2024 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Segera usai Pikachu Jet diterbangkan oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari, The Pokémon Company berencana mengadakan event besar resmi di beberapa kota besar di Indonesia, di mana Bali dipilih sebagai lokasi perdana.

Sebelumnya proyek ‘Perjalanan Pikachu Indonesia’ diumumkan di Jakarta pada Januari 2024 dan proyek ini bertujuan untuk lebih mempromosikan daya tarik pariwisata Indonesia dan juga Pokémon, melalui berbagai inisiatif di seluruh negeri.

“Kami sangat antusias menyambut seluruh penggemar Pokémon di Indonesia untuk Pikachu’s Indonesia Journey. Kami berharap dapat berbagi kegembiraan bersama Pokémon ini dengan semua orang dan menciptakan momen tak terlupakan bersama Pokémon favorit Anda," ujar Mr. Susumu Fukunaga selaku perwakilan dari The Pokémon Company.

Dipaparkannya bahwa ‘Pikachu’s Indonesia Journey’ adalah bagian dari proyek yang lebih luas dari 'Pokémon Air Adventures', yang bertujuan untuk menyatukan kembali orang-orang dengan kegembiraan bepergian dan menjadikan perjalanan mereka lebih berkesan dengan Pokémon.

Selama periode ini, diadakan berbagai aktivitas menarik seperti event spesial Pokémon GO dan Pokémon Run, serta aktivitas lainnya dapat dinikmati secara gratis. Salah satu fokus utama acara ini adalah penampilan panggung Pokémon pada siang dan malam hari.

Pada siang hari, ada Pikachu Splash Show, di mana air ditembakkan secara intens dari meriam air, memberikan pengalaman bermain air bersama Pikachu.

Pada malam harinya, pengunjung dapat menikmati pertunjukan tari Pikachu dengan musik dan lampu bertema EDM Pikachu, disertai kesempatan untuk menari bersama.

"Melalui acara ini, kami berencana mengadakan acara berskala kecil hingga besar di kota-kota lain di Indonesia untuk Pikachu dan kawan-kawannya. Hal ini untuk membuat perjalanan masyarakat ke destinasi-destinasi unik di Indonesia semakin lebih berkesan," ucapnya.

Diketahui bahwa konten orisinal ini memasukkan unsur khas Indonesia ke dalam lagunya. Selain itu, JKT 48 akan tampil bersama Pikachu di panggung pada malam tanggal 3 Maret 2024.

Acara ini juga akan menampilkan parade beberapa Pikachu di lapangan sepanjang periode acara, menjanjikan pertunjukan yang luar biasa.

Selain itu, ada kesempatan Meet & Greet dengan berbagai Pokémon tidak hanya dengan Pikachu, tetapi juga Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly yang berperan dalam serial animasi Pokémon terbaru.

"Pengunjung juga bisa mengambil banyak foto bersama Pokémon tersebut di area Photo Spot yang disediakan," imbuh Mr. Susumu Fukunaga.

Kehadiran Pokémon Kids Carnival menawarkan tantangan permainan Pokémon yang sederhana, dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik, serta tempat untuk menjual merchandise eksklusif Pokémon.

Selain acara inti, di pusat perbelanjaan Living World Denpasar yang berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Lapangan Niti Mandala Renon, telah diadakan acara Pokémon selama periode 21 Februari hingga 3 Maret 2024.

Berbagai program menarik seperti area menonton anime, area bermain kartu, dan area-area lainnya akan memberikan pengalaman yang berbeda dari acara utama pada tanggal 2 hingga 3 Maret 2024. 012

 


TAGS :