Peristiwa

Permudah Layanan Masyarakat, SIM Keliling Dibuka di Bandara Ngurah Rai

 Selasa, 18 Juli 2023 | Dibaca: 275 Pengunjung

Layanan SIM keliling kerja sama Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan Polres Badung, untuk masyarakat yang ingin membuat atau memperpanjang SIM, Selasa (18/7/2023) di halaman Mapolres Bandara Ngurah Rai.

www.mediabali.id, Badung. 

Langkah dini dalam mempercepat dan memberi kemudahan terhadap masyarakat yang hendak membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM), jajaran Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan kerja sama dengan Polres Badung dalam rangka memberikan layanan pembuatan SIM di halaman Mapolres Bandara, Selasa (18/7/2023).

Melalui kerja sama Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai dan Polres Badung, merupakan bentuk komitmen bersama dalam memberi kemudahan beserta kecepatan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jasa Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Mobil SIM keliling di Bandara I Gusti Ngurah Rai hadir langsung dan mendapatkan antusiasme masyarakat, beserta karyawan bandara yang ingin memperpanjang SIM di sela-sela kesibukan kerjanya.

Dikatakan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, SE., melalui Kasat Lantas Iptu I Made Kona bahwa melalui hadirnya mobil SIM keliling diharapkan supaya memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat dan para karyawan komunitas Bandara I Gusti Ngurah Rai.     

“Ini menjawab harapan dan saran dari para karyawan maupun masyarakat untuk menghadirkan pelayanan SIM keliling di Bandara Ngurah Rai,” katanya.

Ditambahkan Kasat Lantas Iptu Made Kona bahwa Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, saat ini belum memiliki sarana prasarana untuk melayani pembuatan SIM. Maka itulah, dilakukan kerja sama dengan Sat. Lantas Polres Badung untuk menyiapkan mobil SIM keliling. 

“Hal ini bentuk kerja sama kita dengan Polres Badung, nantinya pelayanan SIM keliling di bandara akan dilayani setiap hari Selasa di depan Mapolres Bandara dan di SPBU Angkasa setiap hari Jumat,” tegas mantan Kanit 6 Sat PJR Ditlantas Polda Bali ini. 012


TAGS :