Peristiwa

Koster Bantu Hibah untuk Kantor BNNP Bali, Dukung Upaya Berantas Narkoba 

 Kamis, 31 Agustus 2023 | Dibaca: 281 Pengunjung

Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Dr. R Nurhadi Yuwono, S.IK., M.Si., CHRMP., mengapresiasi atas kebijakan Gubernur Bali Wayan Koster yang membantu hibah tanah untuk kantor BNNP Bali, Kamis (31/8)

www.mediabali.id, Denpasar. 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali, melalui Gubernur Bali Wayan Koster resmi memberikan hibah lahan untuk ditempati sebagai kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali di Jalan Kamboja No. 8 Denpasar Bali l. 

Dikatakan Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Dr. R Nurhadi Yuwono, S.IK., M.Si., CHRMP., bahwa ia sangat bersyukur atas kebijakan bantuan hibah yang telah diberikan Gubernur Koster terhadap BNNP Bali.

Hibah dimaksud diterima langsung oleh Brigjen Pol. Nurhadi Yuwono, yang di dampingi Kabag Umum, Kabid Pemberantasan, dan Ketua Tim Bidang Rehabilitasi BNNP Bali.

Pelaksanaan hibah berjalan lancar sebagaimana diharapkan BNNP Bali, di mana sebelumnya lahan pada kantor BNNP Bali seluas 1.487 M2 berstatus pinjam pakai sejak Tahun 2012. 

Kemudian akhirnya tepat 11 Tahun setelahnya, melalui dukungan dari Gubernur Bali Wayan Koster, termasuk dukungan dari DPRD Bali, lahan kantor dihibahkan kepada BNN demi membantu pelaksanaan tugas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). 

"Jadi (hibah lahan-red) ini sekaligus dalam upaya melindungi dan menyelamatkan masyarakat Bali dari ancaman bahaya narkotika," kata Brigjen Pol. Nurhadi Yuwono, Kamis (31/8/2023).

Lebih lanjut, ia bersama seluruh jajaran BNNP Bali menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi tinggi terhadap Gubernur Koster dan Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, yang senantiasa memberikan dukungan bagi BNNP Bali dalam setiap pelaksanaan tugas dan kinerja di lapangan.

"Semoga dengan hibah ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh personel BNNP Bali dalam melaksanakan tugas. Harapan saya, dengan semangat dan komitmen seluruh personel dalam perang melawan narkoba, kinerja BNN Provinsi Bali semakin dirasakan masyarakat untuk mewujudkan Bali Era Baru yang Maju dan Bersinar (bersih narkoba)," tandasnya. 012


TAGS :