Peristiwa

Kombes Pol Wisnu Prabowo Resmi Dilantik sebagai Kapolresta Denpasar

 Kamis, 14 Desember 2023 | Dibaca: 241 Pengunjung

Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, resmi melantik Kapolresta Denpasar yang baru Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.IK., MM., Kamis (14/12/2023) di Mapolda Bali.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, resmi melantik Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar yang baru, dengan dijabat oleh Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.IK., MM., Kamis Pagi (14/12/2023) di Mapolda Bali.

Diterangkan Kapolda Bali Irjen Pol. IB Narendra bahwa ia memberikan apresiasi terhadap pejabat kepolisian sebelumnya, di mana telah bertugas dengan baik selama menjabat.

"Saya sebagai Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan," ujar Kapolda, saat memberikan sambutan dalam acara Sertijab.

Lebih lanjut, pada Kamis Sore Polresta Denpasar menggelar farewell parade atau upacara tradisi menyambut pimpinan baru dan melepas pimpinan lama.

Melalui sambutannya saat apel Kesatuan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, menyampaikan bahwa apresiasi selama kepemimpinan Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., selama memegang kepemimpinan di Polresta Denpasar.

"Saya mengapresiasi karena Pak Bambang berhasil dengan baik selama memimpin Polresta Denpasar," kata Kombel Pol. Wisnu Prabowo.

Kapolresta juga mengajak seluruh personel Polresta untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas, menjaga nama baik institusi yang kita cintai dan banggakan. Selain itu, tidak lupa juga dirinya meminta seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan.

Usai apel farewell tradisi, Kapolresta dengan didampingi  Nyonya Nungki Wisnu melepas kepergian Kombes Pol. Bambang. 

Pelepasan disertai tradisi pedang pora oleh sejumlah perwira pertama berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) dan Inspektur Polisi Satu (Iptu).

Kombes Pol. Bambang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Denpasar selama 1 tahun 10 bulan. Selanjutnya ia mendapatkan promosi sebagai Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi. 012

​​​​


TAGS :