Politik

Koalisi Indonesia Maju Terbentuk, Nengah Mudiana Harapkan Dapat Memajukan Indonesia

 Selasa, 29 Agustus 2023 | Dibaca: 387 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan nama koalisi partai pendukungnya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 adalah Koalisi Indonesia Maju. Nama itu diumumkan Prabowo dalam pidato politiknya di acara HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8) malam.

 

"Kami sepakat koalisi ini, kami beri nama Koalisi Indonesia Maju," kata Prabowo dalam sambutannya.

 

Nama Koalisi Indonesia Maju merupakan nama yang sama dengan nama koalisi pendukung Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di 2019. Prabowo mengaku telah berembuk dengan para ketua umum partai koalisi untuk menentukan nama itu.

 

Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana menyebutkan nama koalisi tersebut merupakan wujud komitmen Pak Prabowo untuk meneruskan program strategis pemerintahan Presiden Jokowi. Mengingat pemikiran dan program Presiden Jokowi telah berhasil memajukan Indonesia hingga seperti saat ini.

 

" Pemikiran-pemikian Pak Jokowi benar dan berhasil sampai sekarang dan untuk itu lah Pak Prabowo dengan sepenuh hati meneruskan perjuangan Pak Jokowi," Ucap Nengah Mudiana.

 

Nengah Mudiana berharap dengan bertambahnya partai politik pendukung Prabowo sebagai calon presiden dan terbentuknya Koalisi Indonesia Maju dapat melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia untuk maju di berbagai sektor dan mensejahterakan rakyatnya. 

 

"Harapan Indonesia maju ada di tangan Pak Prabowo. Untuk itu kita dukung sepenuhnya. Kita berjuang untuk bisa mengantarkan Pak Prabowo memimpin Indonesia di tahun 2024," pungkas Mudiana. (*)


TAGS :