Olahraga

Fasilitas Olahraga Lengkap, Island Warrior Jadi Alternatif Latihan Bela Diri Profesional

 Selasa, 15 Agustus 2023 | Dibaca: 461 Pengunjung

Sarana pelatihan Island Warrior berikan fasilitas lengkap berada di lantai 4 (rooftop) Princess Keisha Hotel, Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Bela diri menjadi daya tarik dalam berolahraga kekinian, khususnya dalam meningkatkan perlindungan diri. Bela diri pun sudah banyak digemari orang, sehingga bela diri dipastikan akan terus mengalami perkembangan ke depan.

Beberapa olahraga bela diri yang familiar, seperti Muay Thai, Boxing, Krav Maga, Jiujitsu maupun olahraga lainnya sangat digemari di masyarakat.

Dari itu, cukup banyak tempat sarana olahraga berkembang, seiring banyaknya orang-orang yang ingin berlatih dalam menjaga diri dan meningkatkan kesehatan fisiknya secara tidak langsung.

Terdapat tempat sarana berlatih bela diri di Kota Denpasar, Bali, yang menawarkan dan memberikan fasilitas terhadap individu yang ingin berlatih. Salah satunya di Island Warrior yang berada di lantai 4 (rooftop) Princess Keisha Hotel, Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali.

"Keberadaan Island Warrior combat gym atau training camp menyediakan pelatihan bela diri seperti Muay Thai, Boxing, Krav Maga dan Jiujitsu," ujar Owner  Island Warrior, Roy Hartono, Senin (14/8/2023).

Saat ini Island Warrior hadir dan dilengkapi fasilitas berlatih bela diri yang mengutamakan kenyamanan, stylish, bersih, serta mudah untuk diakses di wilayah Kota Denpasar.

Ditambahkan Roy bahwa hal yang mendasar dihadirkan dalam fasilitas ini, untuk dapat memberikan pelatihan bela diri terhadap siapa saja dan tetap bugas dalam melatih diri.

"Tidak hanya pria, tapi wanita juga bisa. Pelatihan yang kita berikan mulai dari basic, intermediate ataupun advanced. Jadi memberikan bimbingan kesehatan fisik melalui latihan kardio dan strength training selama pelatihan," imbuhnya.

Ditegaskan Roy, kini Island Warrior sudah mempunyai 7 tim pelatih dan  sudah berpengalaman sekaligus berprestasi. Bahkan, terdapat pelatih dengan dilengkapi sertifikat internasional. Hal ini makin menunjukkan kualitas pelatih di Island Warrior.

Lebih dari itu, para pelatih dimaksud kini sudah melatih banyak orang selama 12 Tahun terakhir, baik di dalam negeri dan luar negeri.

"Kita hadirkan pelatih berpengalaman juga. Diharapkan training camp ini bisa memberikan dan melahirkan atlet bela diri yang profesional. Bisa juga mengikuti kompetisi-kompetisi bela diri yang ada, baik nasional maupun internasional," ungkap Roy.

Hal senada diutarakan Javier Said selaku Owner Princess Keisha Hotel, dalam mendukung keberadaan Island Warrior. Ia secara tegas menilai training camp adalah kolaborasi dengan Island Warrior untuk memberikan manfaat terhadap semua orang, terutama dalam hal olahraga dan bela diri.

"Sarana pelatihan Island Warrior di Princess Keisha Hotel ini dipilih karena lokasi strategis, fasilitas pelatihan yang mendukung. Training camp ini juga dirasa penting, tujuannya tentu untuk kebutuhan individu maupun kelompok yang terlibat," tegas Javier Said. 012


TAGS :