Politik

Wayan Baru Gencar Bagikan Beras, Laksanakan Instruksi De Gadjah

 Kamis, 18 April 2024 | Dibaca: 1583 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru terus bergerak berkunjung ke masyarakat yang ada di Nusa Penida untuk membagikan beras. Bantuan yang menyasar masyarakat kurang mampu ini merupakan tindak lanjut instruksi yang diberikan Ketua DPD Gerindra Bali I Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Beras yang diberikan Wayan Baru tersebut merupakan bantuan yang berasal dari Ketua DPD Gerindra Bali dan juga Presiden terpilih Prabowo Subianto. "Kita sangat berterima kasih terhadap dukungan masyarakat Klungkung kepada Partai Gerindra. Bantuan ini sebagai wujud rasa terima kasih tersebut," jelas Wayan Baru, Kamis (18/7/2024).

Bantuan beras ini menurut Wayan Baru dilakukan oleh para caleg terpilih yang akan dilantik untuk menduduki kursi perwakilan rakyat masa kerja 2024-2029. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat sedikitnya seminggu dua kali. Hanya saja saat ini yang paling aktif bergerak adalah caleg incumbent yang dipastikan kembali menduduki kursi DPRD Klungkung.

Sementara caleg newcumer yang aktif membawakan bantuan masyarakat baru terlihat I Ketut Dadi saja yang merupakan anak keempat dari I Wayan Baru. Sebagai Ketua DPC, pihaknya berharap kegiatan sosial ini bisa terlaksana secara rutin dan tidak terputus.

Dengan bantuan secara simultan diharapkan dapat membantu masyarakat meringankan beban perekonomian di saat harga sembako yang terus naik. "Kita tau sendiri harga beras terus naik jadi biar bisa membantu masyarakat secara langsung kita bawakan beras kepada masyarakat," pungkasnya. 007


TAGS :