Hiburan

Ubud Pilihan Favorit Wisman, Menginap di SereS Springs Resort & Spa Singakerta

 Jumat, 15 Desember 2023 | Dibaca: 356 Pengunjung

Christmas Lighting Ceremony di lingkungan SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud. Saat ini pariwisata Bali telah kembali pulih dengan cepat, Jumat (15/12/2023).

www.mediabali.id, Gianyar. 

Tidak dipungkiri tamu domestik dan mancanegara, mulai ramai kembali mengunjungi Bali sebagai pusat pariwisata favorit di dunia. Pasca Covid-19 melanda, Bali sempat sepi dikunjungi. Namun, lewat upaya promosi seluruh komponen, nama Bali yang begitu tersohor, tidak kecuali destinasi pariwisata di wilayah Ubud, Gianyar, akhirnya kembali bangkit.

Wisatawan yang melancong ke Ubud, salah satunya memilih menginap di SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud. Titik lokasinya mudah diakses dari wilayah Badung dan Denpasar, sehingga memudahkan para tamu mengunjunginya.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta memiliki fasilitas yang lengkap, ditunjang fasilitas pertemuan, hingga restoran yang menyajikan menu-menu pilihan favorit wisatawan. Rata-rata pengunjungnya datang dari Amerika, Inggris, Jerman, Perancis, India, Arab Saudi, Iran, Korea, Jepang, termasuk Australia.

"Kami di Ubud membawa penawaran baru, Ubud secara tradisional adalah satu destinasi untuk lebih ke Yoga, Health Food, Honey Moon. Tetapi, kami di sini menghadirkan sesuatu yang baru dengan membuat tempat pertemuan terbesar di Ubud. Kami membuka pangsa pasar baru, menyediakan fasilitas meeting yang cukup besar. Kedua hotel kami (SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud dan SenS Hotel & Spa Ubud Town Center) mampu menampung acara rapat hingga 500-600 orang. Banyak kami melayani segmen pemerintah," kata I Nyoman Prabawa Director of Operations & General Manager SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud, Jumat (15/12/2023) malam.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta, mulai dibuka perdana sejak Oktober 2017 dan berdiri di atas tanah 1 hektar, telah mampu bersaing dengan menawarkan produk-produk dan pelayanan hotel berkualitas di Ubud. Tercatat, SereS Springs Resort & Spa Singakerta, memiliki Villa sebanyak 20 unit dan kamar hotel ada 60 unit.

"Kita ada SPA, Villa, yang istimewa kita mempunyai kolam mata air yang menjadi ikon kita untuk tamu-tamu yang menginap," terangnya.

Menariknya, SereS Springs Resort & Spa Singakerta, menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2024, mengadakan Christmas Lighting Ceremony dengan melibatkan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Taman Permata Hati, yang menyanyikan lagu-lagu menyambut hari Natal 2023 di pelataran depan SereS Springs Resort & Spa Singakerta.

"Kami tidak lupa bersyukur karena sektor pariwisata telah kembali bangkit atau recovery hotel-hotel sangat cepat seperti yang dibayangkan. Kolaborasi adalah kuncinya untuk bangkit bersama. Kami tidak lupa undang anak-anak dari Yayasan Taman Permata Hati dan para wartawan untuk sama-sama mewujudkan rasa syukur kami," tandasnya. 012


TAGS :