Sosial

Sembako Gratis Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos, Sasar Warga Kurang Mampu dan Terdampak Kenaikan BBM  

 Senin, 05 September 2022 | Dibaca: 275 Pengunjung

Bansos sembako diberikan untuk warga kurang mampu, dimana diserahkan langsung oleh Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, SH., MH., Senin (5/9/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, SH., MH., memberikan bantuan sosial (Bansos) terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak atas kenaikan BBM di wilayah Polsek Kecamatan Denut.

Diterangkan Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos, turun bersama jajaran Bhabinkamtibmas Polri Kelurahan Tonja Kec. Denut Aipda Didi Astawa, SH., dan para mahasiswa/i dari Universitas Mahasaraswati dan Universitas Ngurah Rai. 

Baca juga:
Emosi Ditegur Kasar, Residivis Kristoforus Baba Tusuk 6 Kali Tut Mamor  

Pemberian bansos merupakan wujud kepedulian jajaran Polsek Denut, wujud nyata Polri peduli sesama kepada masyarakat yang membutuhan, dan menindaklanjuti arahan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., untuk lebih responsif peduli sesama masyarakat di tengah kondisi ekonomi dan kenaikan BBM. 

“Ini salah satu upaya kami membantu masyarakat kurang mampu yang mengalami dampak atas kenaikan harga BBM. Kami turun memberikan bantuan ini serentak di wilayah hukum Polresta Denpasar,” terang Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos, Senin (5/9/2022).

Baca juga:
Kapolresta Kombes Pol. Bambang Yugo Turun Bantu Sembako Warga Terdampak Kenaikan BBM di Kota Denpasar  

Ia menekankan bansos diberikan diharapkan memberi manfaat secara tidak langsung bagi para penerimanya. Masyarakat diharapkan tetap menjaga kesehatan dan optimisme dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

“Bansos sembako ini untuk masyarakat yang membutuhkan, kami juga memberi sosialisasi terkait kenaikan harga BBM. Sebab, kenaikan BBM sudah sewajarnya terjadi dan dengan kenaikan BBM diharapkan dapat mengurangi bebas subsidi dan kompensasi. Termasuk pemerintah pula telah memberi bansos terhadap masyarakat kurang mampu di tanah air,” tandasnya. 012


TAGS :