Hiburan

Polda Bali Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-75

 Selasa, 05 September 2023 | Dibaca: 279 Pengunjung

Hari Jadi Polwan RI Ke-75 dilakukan dengan syukuran bersama Kapolda Bali Irjen. Pol. IB Kd Putra Narendra, S.IK., M.Si., dan jajaran terkait di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (5/9/2023).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI Ke-75, di mana Polwan Polda Bali melaksanakan acara syukuran dengan digelar di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Polda Bali, Selasa (5/9/2023).

Momentum acara syukuran terkait dihadiri langsung oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.IK., M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Ida Bagus, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Perwakilan Wanita TNI, dan Personel Polwan Polda Bali lainnya.

Tema yang diusung dalam hari jadi Polwan tahun ini adalah 'Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.IK., MH., menerangkan acara syukuran hari jadi Ke-75 Polwan RI, diramaikan dengan kegiatan bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan, dan pembagian bantuan sosial.

"Ada pula lomba-lomba, sepeda santai, senam bersama, anjang sana ke sesepuh dan senior Polwan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, hingga Polwan Goes To School," kata Kombes Pol. Jansen sekaligus mantan Kapolresta Denpasar ini.

Lebih lanjut, terhadap acara syukuran dilaksanakan dengan meriah, termasuk ada pula penampilan tari-tarian dari para Polwan dan Polki, serta pemberian hadiah kepada Polwan pemenang lomba-lomba.

"Terdapat prosesi pelepasan Polwan yang purna tugas dan pemotongan tumpeng dan kue yang dilakukan oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Ira Ida Bagus. Selanjutnya, nasi tumpeng dan kue tersebut diberikan kepada Polwan tertua dan Polwan termuda di jajaran Polda Bali," tutupnya. 012


TAGS :