Hiburan

Pesta Rakyat di Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Denpasar Segera Hibur dengan Wayang Cenk Blonk dan Peluncuran Aplikasi Polisi Banjar

 Rabu, 28 Juni 2023 | Dibaca: 405 Pengunjung

Sambut kemeriahan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polresta Denpasar adakan Pesta Rakyat, Sabtu (1/7/2023) depan, dengan hiburan Wayang Cenk Blonk dan peluncuran aplikasi 'Polisi Banjar'.

www.mediabali.id, Denpasar. 

Jajaran Polresta Denpasar memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Berbagai agenda sebelumnya, seperti Bakti Sosial, beragam lomba-lomba, dan puncaknya pada Sabtu (1/7/2023) ini Polresta akan menyelenggarakan Pesta Rakyat.

Sasaran Pesta Rakyat untuk lebih mendekatkan Polri bersama masyarakat, di mana Pesta Rakyat di pelataran Pasar Badung ini akan menggelar pementasan Wayang Cenk Blonk Belayu, Live Acoustic, Bazzar usaha kecil dan menengah (UMKM), beserta akan di-launching atau diluncurkan aplikasi Polisi Banjar 'Polisi Jaga Dibanjar Presisi'.

Menariknya, hadirnya Polisi Banjar ke depan untuk meningkatkan penyelenggaraan Harkamtibmas, tentunya dengan menempatkan personel Polri dari berbagai fungsi kepolisian dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian untuk masyarakat luas di Bali.

"Kami mengundang masyarakat Kota Denpasar untuk datang di Pesta Rakyat dan gelaran Wayang Cenk Blonk di pelataran Pasar Badung pada Sabtu 1 Juli 2023 nanti dan dimulai Pukul 19.00 Wita," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi seizin Kapolresta Denpasar, Rabu (28/6/2023), sembari menambahkan Pesta Rakyat ini akan dihadiri Kapolda Bali dan sejumlah pejabat Forkompinda Kota Denpasar dan Badung.

Sukadi menambahkan apabila masyarakat dapat hadir menikmati hiburan di Pesta Rakyat, di mana acara dibuka untuk umum dalam memeriahkan ulang tahun Korps Bhayangkara.

"Maka dengan Pesta Rakyat ini diharapkan dapat menunjukkan bersatunya Polri dengan rakyat, keterlibatan masyarakat menjadi bukti bahwa Polri selalu dicintai masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut, bersatunya Polri dengan masyarakat adalah sebuah kebanggaan di dalam menjaga rasa persatuan dan kesatuan untuk bangsa Indoensia.

"Sementara bagi internal Polri, bersatunya Polri dengan rakyat menjadi pengingat bagi semua personel Polri, bahwa dalam menjalankan tugasnya harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, bukan kepentingan sekelompok masyarakat saja," pungkasnya. 012

 


TAGS :