Peristiwa

Perkuat Kemitraan dan Komunikasi, Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita Coffee Morning Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan  

 Selasa, 30 Agustus 2022 | Dibaca: 406 Pengunjung

Coffee Morning – Jalin komunikasi dan kerjasama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan, Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., sekaligus memberi motivasi kerja, Selasa (30/8/2022).

www.mediabali.id, Badung. 

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, SH., S.IK., secara intens memperkuat kemitraan dan menjalin komunikasi bersama para Bhabinkamtibmas Kelurahan, dengan harapan terjalin kerjasama yang baik dalam bekerja kedepannya. 

Tugas Bhabinkamtibmas Kelurahan, terbilang cukup berat, sehingga perlu adanya pemberian motivasi bekerja di dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.  

AKP Yogie Pramagita mengatakan bertempat di ruang kerja Mapolsek Jalan Raya Tuban, Badung, dilakukan kegiatan Coffee Morning dengan seluruh personil Bhabinkamtibmas Kelurahan, yang ada di wilayah hukum sekaligus memberikan motivasi kerja. 

“Bhabinkamtibmas Kelurahan yang ada di wilayah binaan masing-masing, mempunyai peranan penting dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya,” ujar AKP Yogie Pramagita, seizin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si., Selasa (30/8/2022). 

Selanjutnya, wilayah hukum Polsek Kuta terdapat 5 kelurahan dengan 7 personil Bhabinkamtibmas. Dikatakan AKP Yogie Pramagita, keberadaan personil Bhabinkamtibmas pun dituntut agar dapat mengetahui karakteristik wilayah dan bersinergi dengan instansi terkait, beserta unsur keamanan lainnya. 

Bagi AKP Yogie Pramagita, dengan dilakukan coffee morning turut dibahas sejumlah upaya-upaya atau kiat-kiat baru untuk lebih bersemangat di dalam menjalani tugas sehari-hari. 

“Jelang perhelatan event Internasional G-20 pada Oktober 2022, sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo, bahwa setiap jajaran agar mengoptimalkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pemetaan wilayah, dan kegiatan sambang guna, terciptanya situasi keamanan yang kondusif, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” demikian tandasnya. 012


TAGS :