Sosial

Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti Berbagi Sembako Gratis, Nelayan dan Ojol Apresiasi Tinggi

 Jumat, 09 September 2022 | Dibaca: 254 Pengunjung

Sejumlah penerima Bansos gratis, baik ojek online dan nelayan mengapresiasi langkah sosial nyata dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Jumat (9/9/2022).

www.mediabali.id, Badung. 

Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di tanah air membuat antar masyarakat saling menguatkan untuk tetap bertahan dan meningkatkan ekonominya. Pemulihan ekonomi di Bali, salah satunya dilakukan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, dengan berbagi bantuan sosial (Bansos) gratis terhadap warga yang membutuhkan.

Menurut Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, SE., sasaran Bansos kali ini adalah tukang ojek online dan nelayan di sekitar kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Bansos gratis mencapai 50 buah dalam bentuk paket sembako, masing-masing 25 paket sembako untuk tukang ojek online dan 25 paket sembako bagi nelayan di Pantai Wana Segara Kuta, Badung.

“Mudah-mudahan dengan pemberian Bansos berupa paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat beserta keluarganya,” ujar Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, Jumat (9/9/2022).

Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti menambahkan Bansos sembako diharapkan bermanfaat sekaligus memberi semangat terhadap bagi tukang ojek dan nelayan penerima.

"Bansos dibagikan sebagai wujud kepedulian Polres Bandara, kepada para nelayan dan tukang ojek online dalam membantu meringankan beban perekonomian masyarakat akibat dampak dari kenaikan BBM," imbuhnya tegas.

Apresiasi turut disampaikan perwakilan nelayan, I Wayan Pagi menuturkan langkah nyata Polres Bandara sangat baik dan ia tidak lupa memberikan ucapan terima kasih terhadap Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Kami selaku masyarakat khususnya para nelayan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kapolres, beserta jajarannya yang telah peduli kepada masyarakat dengan memberikan paket sembako,” demikian ucapnya. 012


TAGS :