Kesehatan

Ingin Awet Muda Natural? Tak Perlu ke Korea Cukup ke NULOOK, CGBIO Gelar Seminar K-Aesthetic Internasional

 Minggu, 05 November 2023 | Dibaca: 244 Pengunjung

Sebanyak 100 dokter dari berbagai negara, CGBio berharap event ini mampu menunjukkan daya saing K-beauty sebagai sumber daya mengembangkan wisata medis di Bali, Minggu (5/11/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Donghwan Lee selaku CGBio Senior Team Manager mengungkapkan CGBio menyelenggarakan acara 'Meet 100 Masters in Bali', yang akan menghadirkan 100 dokter dari seluruh dunia. 

Menariknya, tujuan pertemuan ini dalam menunjukkan daya saing K-beauty sebagai sumber daya terkemuka untuk mengembangkan wisata medis di Bali. Sebab, para professional medis dari seluruh dunia akan hadir untuk mempelajari teknik prosedur prosedur kosmetik Korea dari dokter Korea yang ahli dalam bidang estetika.

"Tidak hanya dari Korea, Bapak Ibu dapat melihat anggota kami dari negara-negara lainnya. Kami pun memiliki berbagai kegiatan sehingga kompetitasnya menjadi tinggi," ujar Donghwan Lee, saat diwawancarai wartawan di Grand Ballroom 3, Intercontinental Hotel, Jimbaran, Jl. Raya Uluwatu, Jimbaran, Kab. Badung.

CGBio, sebuah perusahaan yang secara khusus bergerak dalam pengobatan regeneratif, belum lama ini telah mendirikan perusahaan di Indonesia dan mengoperasikan Klinik Estetika Medis dengan brand 'NULOOK', menyediakan berbagai perawatan kosmetik menggunakan produk estetika medis dan perangkat medis CGBio. Klinik estetika medis 'NULOOK' didirikan di Legian, Bali pada Tahun 2023.

"Kami ada di Bali bergerak di bidang kecantikan yang terbarukan dan kami sendiri tahun ini memiliki klinik yang buka di Bali. Kami memiliki tujuan Bali sebagai lokasi untuk medical beauty atau pusatnya wisata medical yang menarik wisatwan," tegas Minjung Rhee selaku CGBio Director.

NULOOK adalah klinik estetika di Indonesia yang menawarkan bedah plastik kosmetik komprehensif, melayani pasien lokal wisatawan dengan teknologi medis K-beauty (Korean beauty) yang mutakhir. 

"Jadi NULOOK sendiri sudah siap melakukan treatment, lalu operasi dan sebagainya. Setiap bulan dokter Korea meningkatkan tren baru dan teknik baru yang menjadi tren kecantikan di Korea. Hal ini terus dikembangkan setiap bulan secara rutin di klinik kami. Jadi tidak perlu datang ke Korea, cukup ke NULOOK saja bapak ibu mendapatkan pelayanan yang baik seperti yang ada di Korea," beber Minjung Rhee.

Klinik NULOOK memberikan layanan terbaru bersertifikasi K-Beauty seperti perawatan Filler, Botox, dan Laser. Selain itu, NULOOK menyediakan liposuction menggunakan metode yang aman dan sehat, ditingkatkan dengan perawatan ringan. 

"Setiap seminar saya saya selalu ikut mendengarkan apa yang diinginkan customer itu adalah menjadi natural, menjadi awet muda dan anti-aging yang dipersiapkan tentu lebih lebih baik. Mereka tidak ingin yang drastis, tapi hanya yang natural atu tidak mencolok," tegasnya.

Selain layanan klinisnya, NULOOK juga beroperasi sebagai platform pendidikan, melatih para dokter dalam prosedur K-beauty.

Untuk diketahui, seminar dihadiri oleh 100 profesional medis dari Amerika, Eropa, dan wilayah lain di seluruh dunia, dan akan berlangsung selama dua hari.

Peserta akan diperkenalkan dengan prosedur K-Beauty dan diajarkan teknik yang aman dan tepat melalui demonstrasi langsung yang dilakukan oleh dokter ternama Korea.

Klinik estetika medis NULOOK akan berperan penting sebagai pusat pendidikan dan pelatihan bagi para profesional medis internasional.

CGBio (CEO Hyun-Seung Yu), sebuah perusahaan medis bioregeneratif terkemuka resmi menyelenggarakan pembukaan seminar 'Beyond Aesthetic – Meet 100 Masters' in Bali 2023.

Berlokasi di Hotel Intercontinental - Jimbaran, Bali, event yang dihadiri 100 dokter dunia terkemuka tersebut akan berlangsung selama dua hari, 5-6 November 2023.

Ini merupakan sebuah langkah besar bagi CGBio dalam visinya untuk menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata kecantikan medis di Asia Tengara, setelah resmi menghadirkan klinik estetika NULOOK di Legian, Bali. 012


TAGS :