Peristiwa

Sasar Liquid Vape, BNNP Bali Cegah Selundupan Narkotika Cair 

 Sabtu, 04 November 2023 | Dibaca: 195 Pengunjung

Pict Ist: BNNP Bali mencegah peredaran narkotika cair melalui sarana vape store di Bali, Sabtu (4/11/2023).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Tindakan pengawasan secara konsisten dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali, dalam mencegah selundupan narkotika cair masuk dan beredar di Pulau Dewata.

Salah satu yang diperhatikan adalah maraknya peredaran narkotika cair, di mana masih ditelusuri Tim Pemberantasan BNNP Bali di lapangan. 

Langkah dini BNNP Bali, sekaligus akan mencegah pengawasan dugaan adanya vape store di Bali, yang diduga disusupi narkotika cair.

Diutarakan Koordinator Kehumasan BNNP Bali Made Dwi Saputra, bahwa vape store memiliki komunitas-komunitas sebagai sesama penyedia liquid vape. 

Disinyalir, komunitas tersebut dalam beberapa kali kesempatan sudah melakukan koordinasi dan sosialisasi tentang ancaman peredaran gelap narkotika cair. 

"Kami dari BNNP Bali mengharapkan kesadaran para pengguna vape store ini menjaga bisnisnya jangan sampai disalahgunakan menjadi media peredaran gelap narkoba," terang Made Dwi, Jumat (3/11/2023).

Ditegaskan Made Dwi saat ini BNNP Bali selalu membuka diri apabila masyarakat mempunyai informasi adanya vape store atau pun lainnya yang mengedarkan narkotika cair terkait.

"Kami akan tindak lanjuti dengan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan peredaran gelap narkotika sebagai bentuk kehadiran negara dalam melindungi dan menyelamatkan masyarakat dari ancaman bahaya narkotika," tegasnya. 012

 


TAGS :