Ekonomi

HUT Ke-128 BRI Regional Office Denpasar, Pantai Melasti Jadi Pusat BRILian Fest 2023 

 Senin, 18 Desember 2023 | Dibaca: 245 Pengunjung

BRILian Fest melibatkan keluarga insan BRILian se-Bali dengan total 5.000 orang di Pantai Melasti, Badung, dirangkai HUT Ke-128 BRI Regional Office Denpasar.

www.mediabali.id, Badung. 

BRILian Fest 2023 dipusatkan di Pantai Melasti diselenggarakan sebagai rangkaian HUT Ke-128, BRI Regional Office Denpasar.

Baru-baru ini BRILian Fest 2023 berlangsung meriah karena diikuti insan BRILian dan keluarga insan BRILian se-Bali dengan total 5.000 orang lebih.

BRILian Fest diawali dengan pelepasan 20 ekor penyu dan 23 ekor tukik sebagai upaya melestarikan satwa yang dilindungi dan menjaga ekosistem bawah laut.

Selain itu, BRI RO Denpasar mengadakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan CSR, berupa sarana dan prasarana penunjang kawasan wisata Pantai Melasti berupa 10 set meja, kursi, payung pengunjung, 20 tempat sampah, 20 payung pantai, 20 long chair. 

Diungkapkan Regional CEO BRI Kanwil Denpasar Recky Plangiten bahwa pemberian bantuan sarana dan prasarana untuk memberi kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Melasti. Hal ini pula mendukung pariwisata di Desa Ungasan, sehingga ke depan diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Jadi bantuan ini diberikan untuk mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi bagi UMKM yang ada di Pantai Melasti," ungkap Recky Plangiten.

Ditambahkannya, BRILian Fest menyuguhkan penampilan dari insan BRILian pemenang BRI Idol dari Branch Office Gajah Mada, Regional Office Denpasar, dan Branch Office Renon. "Termasuk terdapat performance dari Sea Salt Band dan Band Nasional Nidji," imbuhnya.

Menariknya, Recky memaparkan BRILian Fest tampil bertabur hadiah doorprize dan grand prize, seperti sepeda motor listrik, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya dengan jumlah hadiah total sebanyak 1.895 hadiah. 

"Kegiatan BRILian Fest dilakukan dalam upaya meningkatkan semangat dan kekompakan keluarga BRI," tandas Recky. 012


TAGS :