Hiburan

BNNP Bali Serahkan Dua Penghargaan bagi Lapas Narkotika Bangli

 Jumat, 08 Juli 2022 | Dibaca: 286 Pengunjung

Lapas Narkotika Bangli sukses meraih penghargaan di bidang P4GN dan lomba musik aransemen, Jumat (8/7/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali memberikan penghargaan terhadap Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bangli, setelah dinilai turut andil mendukung dan aktif berpartisipasi dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Drs. Gede Sugianyar, tampak hadir menyerahkan langsung penghargaan kepada Kepala Lapas Narkotika Bangli Agus Pritiatno. Wujud pemberian penghargaan ini tidak saja seremonial, tetapi sebagai komitmen bagi Lapastik Bangli dalam mewujudkan Lapas Bersih dari Narkoba (Bersinar).

“Hal ini merupakan penghargaan pertama yang diberikan BNNP Bali ke Lapas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali, Lapas Narkotika Bangli dinilai sangat layak mendapatkannya,” ujar Brigjen Pol. Sugianyar beberapa waktu lalu di Kantor BNNP Bali.

Sementara itu, Kapalas Pritiatno dengan band Injexxi Lapas Narkotika Bangli turut memperoleh piagam penghargaan dan uang tunai pembinaan atas keberhasilan Injexxi Band meraih juara pertama lomba aransemen mars BNN, dirangkai dalam peringatan Hari Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh BNNP Bali. 

“Wujud partisipasi aktif Lapas Narkotika Bangli di bidang P4GN tidak hanya dalam hal mencegah masuknya narkoba ke dalam Lapas, tapi juga mempersiapkan warga binaan untuk kembali ke masyarakat dengan berbagai bidang pembinaan, seperti musik, dimana aransemennya sangat enak dan menarik didengar,” katanya. 

Kapalas Pritiatno turut mengapresiasi dan memberi ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan BNNP Bali terhadap Lapas Narkotika Bangli. Dari itu, Lapas Narkotika Bangli akhirnya meraih prestasi dan penghargaan di bidang P4GN serta lomba musik aransemen. 

“Melalui penghargaan ini adalah motivasi untuk kami selalu menjaga komitmen dan integritas dalam menjalankan tugas-tugas untuk menyukseskan tiga kunci pemasyarakatan maju,” tandasnya. 012


TAGS :