Bisnis

Wisata Kuliner di Ubud, Penggemar Iga Bakar Nikmati Sajian Warung Vayana

 Minggu, 18 Desember 2022 | Dibaca: 699 Pengunjung

Kuliner Iga Bakar Warung Vayana, hadir sebagai pilihan untuk wajib dikunjungi pecinta kuliner ke Ubud, Gianyar, Minggu (18/12/2022).

www.mediabali.id, Gianyar. 

Pecinta kuliner yang melancong ke Bali tentu tidak akan ragu bila berwisata ke kawasan Ubud, Gianyar, sembari menikmati suguhan cita rasa baru hidangan spesial Iga Bakar.

Salah satunya hidangan iga bakar yang khas dan spesial, sehingga wajib untuk dikunjungi adalah milik founder Warung Vayana, Wayan dan Widnyana.

Iga bakar khas Warung Vayana berada persis di Jalan Raya Andong, nomor 18, Peliatan, Ubud ini menggelar opening, pada Selasa, 20 Desember 2022. Namun diketahui, suguhan iga bakarnya sudah dikenal luas penggemar iga bakar, apalagi para pengunjung yang seringkali berkunjung ke cafe dan resto di Ubud.

Maka segera setelah memantapkan racikan bumbu Barbeque (BBQ) special dari Chef Vayana untuk mengolah Iga Bakar Warung Vayana, siap menanti kehadiran pecinta kuliner dari wisatawan asing dan domestik di Ubud.

Sebelumnya, diketahui bahwa nama Vayana ini merupakan konsep dan sinergi 2 orang founder, di mana aksara V dalam Bahasa Bali yang dibaca W merupakan akronim Wayan (Vayan) & Widnyana (Yana), sehingga memunculkan nama Vayana.

“Maka dipilihnya nama Vayana dalam Bahasa Sansekerta memiliki makna abadi dan keabadian, dan tidak terbatas. Warung Vayana merupakan sebuah persembahan eksklusif kepada para penikmat Iga Bakar Babi yang menjanjikan pengalaman penjelajahan rasa dan tekstur olahan iga bakar terbaik di Bali,” ucap Public Relation Warung Vayana, Putu Surya, Minggu (18/12/2022).

Kehadiran Warung Vayana dengan rasa kuliner yang berkualitas dan lahir atas kesediaan dan kesetiaan di dalam proses. Jika diibaratkan merayakan capaian hidup, maka merayakan pencapaian yang melampaui asa, di batas cipta, rasa dan karsa. Pada intinya manusia terus berusaha dan tidak mudah menyerah.

Karena itulah, Vayana sebagai Best Pork Ribs Resto in Bali, dengan ambience dan suasana etnik-romantik dengan aksen khas Warung Vayana, yang menginspirasi sebagaimana Ubud, desa seni dan budaya paling ikonik sejagat.

Warung Vayana juga memilih bahan-bahan makanan pilihan yang sudah diracik oleh tim yang penuh optimisme. Kedepannya Warung Vayana juga akan menerima tantangan untuk memberi pengalaman rasa yang berbeda, sehingga pecinta kuliner makin ramai melancong ke Ubud, Gianyar.

“Kami ingin menyediakan 'surga' bagi para pecinta daging yang terbentuk dari kemauan dan kesetiaan pada proses berjam-jam untuk menyempurnakan pilihan lezat, kami memberikan upaya terbaik untuk kenikmatan kuliner di Ubud. Warung ini menawarkan pengalaman gastronomi eksklusif bagi para penikmat iga babi, menjanjikan eksplorasi rasa dan tekstur yang menarik dan mengesankan dari hidangan berbahan dasar iga bakar di Bali,” demikian tutup Putu Surya. 012


TAGS :