Peristiwa

Polres Klungkung Ikuti Supervisi Ops Cipkon Agung 2023 di Polda Bali

 Senin, 25 September 2023 | Dibaca: 588 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Polres Klungkung Ikuti Supervisi dari Biro Operasi (Roops) Polda Bali dalam rangka Operasi Cipkon Agung bertempat  di Ruang Comand Center Polda Bali, Senin 25 September 2023.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Binops Roops Polda Bali   AKBP I Gusti Agung Dhana Aryana bersama dengan Team Supervisi Roops Polda Bali yang dihadiri oleh Jajaran Polres Se-Bali.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan persepsi mengenai kegiatan Operasi Agung 2023, dengan melakukan pengecekan kelengkapan administrasi pendukung dalam pelaksanaan kegiatan operasi. Ucap AKBP I Gusti Agung Dhana Aryana

“Kami berharap dengan adanya supervisi dapat memberikan petunjuk serta saran agar pelaksanaan Operasi Ketupat Cipkon Agung 2023 yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai ketentuan,” tuturnya.

Akp I Putu Suandra selaku Kasat Ops dalam Operasi Cipkon Agung 2023 Polres Klungkung mengatakan bahwa Supervisi ini untuk menyamakan langkah dalam pelaksanaan Oprasi Cipkon Agung 2023 sehingga apa yang menjadi temuan oleh wasops tidak terulang lagi.

"Diadakannya supervisi ini sebagai analisa dan evaluasi pelaksanaan operasi  sejauh mana pelaksanaan, tingkat keberhasilan serta hambatan yang ditemui saat pelaksanaan operasi,” pungkasnya. 007


TAGS :