Peristiwa

Pengungkapan Tersangka Kasus Lift Jatuh di Ubud Batal, Terkendala Kegiatan Kapolres Gianyar di Polda Bali

 Senin, 25 September 2023 | Dibaca: 1194 Pengunjung

Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra.

www.mediabali.id, Gianyar. 

Pengungkapan kasus lift jatuh di AyuTerra Resort Ubud Bali yang menewaskan lima orang pekerja memasuki tahap baru. Meski begitu Polres Gianyar batal mengumumkan tersangka dalam kasus ini, Senin (25/9/2023).

Ditemui di Mapolres Gianyar Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra mengungkapkan Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada tidak bisa memimpin press release penetapan tersangka kasus terjatuhnya lift Ayu Terra Ubud yang direncanakan dilaksanakan Pukul 10.00 Wita, Senin (25/9). 

Menurut Nyoman Tantra hal itu diakibatkan Kapolres Widiada harus mengikuti kegiatan di Polda Bali. Meski batal dilaksanakan press release penetapan tersangka, Nyoman Tantra tidak mau mengungkap siapa yang dijadikan tersangka pada kasus terjatuhnya lift AyuTerra Ubud.

"Saya belum tau (tersangka yang ditetapkan) belum koordinasi dengan Kasatreskrim juga," tutur Nyoman Tantra.

Akibat pembatalan tersebut, tidak ada lagi yang bisa diungkap dari kasus terjatuhnya lift AyuTerra Ubud. Pihak Polres Gianyar enggan untuk mengungkap siapa yang ditetapkan sebagai tersangka. 

Nyoman Tantra berjanji Press Release Penetapan Tersangka Kasus Lift AyuTerra Ubud akan dilaksanakan Selasa (26/9) yang akan dipimpin langsung Kapolres Gianyar. 007


TAGS :