Ekonomi

Cold Stone Creamery Dibuka Resmi di Canggu Bali, Aneka Kreasi Eskrim Terbaik untuk Customer

 Jumat, 07 Juli 2023 | Dibaca: 284 Pengunjung

Cold Stone Creamery resmi membuka gerai terbaru di Jalan Pantai Berawa Nomor 34 Tibubeneng Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Gerai ke-17 di Indonesia ini telah siap menyajikan berbagai macam rasa eskrim dan topping untuk para customernya, Jumat (7/7/2023).

www.mediabali.id, Badung. 

Cold Stone Creamery resmi membuka gerai terbaru di Jalan Pantai Berawa Nomor 34 Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Dibukanya Cold Stone Creamery dengan didukung tenaga kerja muda yang dominan asal Bali ini merupakan gerai ke-17 yang dimiliki di Indonesia.

Di Bali sendiri, Cold Stone Creamery sebelumnya sudah ada berdiri di publik area seperti di Beach Walk Kuta, Bali Collection Nusa Dua, dan kini Cold Stone Creamery hadir untuk para customernya di kawasan Pantai Berawa Canggu.

"Kami pilih Bali atau kawasan Pantai Berawa Canggu sebagai lokasi (gerai terbaru), karena diketahui kondisi Bali mulai membaik pasca pandemi Covid-19. Termasuk wisatawan lokal dan mancanegara sudah signifikan pulih membaik. Menarikanya, wisatawan di Bali selalu berburu kuliner makanan hingga dessert. Es krim menjadi salah satu makanan favorit," ujar Dini Alamanda Arizully selaku Brand Division Manager Cold Stone Creamery Indonesia, Jumat (7/7/2023).

Lokasi strategis gerai baru di sekitar Jalan Pantai Berawa, juga mencermati ramainya Wisatawan Mancanegara (Wisman) dan Wisatawan Domestik (Wisdom) yang datang melancong ke Canggu. Dari itu, diharapkan dapat meningkatkan omzet penjualan Cold Stone Creamery Canggu kedepannya.

"Kami juga berupaya memenuhi permintaan customer kami yang tinggal di sekitar Canggu. Wisman dan Wisdom yang ingin eskrim bisa datang menikmati ke Cold Stone Creamery," imbuhnya.

Keberadaan Cold Stone Creamery Canggu yang baru dibuka memiliki desain store menarik, termasuk untuk sajian eskrim ditawarkan ke customer dilengkapi bermacam-macam topping eskrim istimewa.

"Jadi selain Wisman, sasaran juga ke Wisdom yang menempati atau tinggal di Villa. Termasuk anak-anak atau remaja sekolah di sekitar wilayah Canggu," kata Dini Alamanda seraya menambahkan head office Cold Stone Creamery berada di Ibukota Jakarta dan brand Cold Stone Creamery didirikan pada 1988 di Arizona, Amerika Serikat.

Diungkapkan Dini Alamanda, Cold Stone Creamery di Canggu memiliki menu yang lebih variatif, termasuk sajian beragam mulai dari cups, waffle bowls, cones, shakes, smoothies, dan cakes. Cold Stone Creamery memiliki sekitar 13 rasa es krim, hingga 28 varian topping lebih untuk menguggah selera eskrim para customernya.

"Banyak rasa dan sajian eskrim dari Cold Stone Creamery untuk customer di Bali. Customer bisa bebas kreatif memilih kombinasi rasa, topping, sampai size eskrimny," ucapnya.

Ia menuturkan pula Cold Stone Creamery pun telah melakukan ekspansi ke supermarket premium, baik di daerah Jakarta dan Bali.

"Di Bali kita juga ada di Pepito dan The Gourmet Supermarket, tidak menutup kemungkinan akan dibuka ke supermarket lainnya. Selain itu, keberadaan Cold Stone Creamery juga menjadi eskrim pertama yang memiliki sertifikasi Halal dari MUI," tandasnya. 012


TAGS :