Peristiwa

Usai Gelar Sidang Umum ke-20 Konfederasi Wartawan ASEAN, PWI Bali Peroleh Penghargaan

 Senin, 21 November 2022 | Dibaca: 357 Pengunjung

Sukses mengadakan Sidang Umum ke-20 Konfederasi Wartawan ASEAN di Bali, PWI Bali diberi penghargaan dari Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, Senin (21/11/2022).

www.mediabali.id, Nasional. 

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali memperoleh penghargaan sebagai wujud apresiasi karena berkontribusi dan sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan 'The 20th General Essembly Confederation Of Asean Journalist (CAJ)' atau Sidang Umum ke-20 Konfederasi Wartawan ASEAN di Bali.

Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, akhirnya ditetapkan sebagai President CAJ untuk masa dua tahun ke depan saat General Essembly CAJ di Kuta, 12 Oktober 2022. 

Kemudian Atal S. Depari disela-sela Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI di Kota Malang Raya, memberikan penghargaan terhadap PWI Bali yang telah sukses menyelenggarakan Sidang Umum ke-20 Konfederasi Wartawan ASEAN di Bali.

“Jadi penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih pengurus pusat atas peran serta dan upaya PWI Bali yang telah menyukseskan pertemuan wartawan ASEAN beberapa waktu lalu di Bali. Semoga Bali segera pulih dan bangkit. Bali luar biasa," ujarnya, Senin (21/11/2022).

Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra mengungkapkan segera usai menerima penghargaan, sebagai kebanggaan dan mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dan menyukseskan General Essembly CAJ di Bali. 

“Penghargaan ini hasil kerja semua pihak. Terima kasih kepada Bapak Gubernur Bali serta pemerintah kabupaten/kota yang turut serta mendukung kegiatan ini,” katanya.

Penyelenggaraan CAJ di Bali, tentu berdampak baik terhadap pariwisata Bali, di mana sebelumnya sempat terpuruk karena pandemi Covid-19.

“Melalui kegiatan ini setidaknya mampu mengangkat kembali citra pariwisata Bali serta bentuk  kepedulian kita insan pers membantu Bali kembali pulih,” tandasnya. 012


TAGS :